Asik, Ganti Ban Motor di MotoXpress Bisa Dapat Diskon 50% Ganti Oli

0
99
Ganti Ban Motor di MotoXpress Bisa Dapat Diskon 50% Ganti Oli
Ganti ban motor di MotoXpress bisa dapat diskon 50% ganti oli. Foto: Istimewa

NaikMotor – Musim mudik telah tiba. Untuk itu, kita harus menyiapkan segala sesuatu menyangkut persiapan teknis khususnya ban motor biar di jalan aman dan nyaman. Nah, buat yang ganti ban motor di MotoXpress bisa dapat diskon 50% ganti oli.

Mudik naik motor membutuhkan persiapan matang mengingat kondisi jalan yang di beberapa titik masih dalam perbaikan membuat kita harus cermat memilih ban. Ban yang sudah botak apalagi sampai kelihatan benang, jangan digunakan demi keselamatan.

Bukan saja kualitas ban, namun cara pemasangannya pun harus diperhatikan termasuk soal alur ban. Penggantian ban sebaiknya menggunakan mesin Tire Changer di mana di antaranya dimiliki oleh jaringan MotoXpress. Hal ini membuat pemasangan ban menjadi lebih cepat, tidak merusak pelek, serta posisi ban menjadi lebih presisi saat digunakan. Asiknya lagi, untuk yang ganti ban motor di MotoXpress bisa dapat diskon 50% ganti oli.

MotoXpress merupakan jaringan toko ban independen berkonsep retail modern resmi PT. Gajah Tunggal Tbk yang menyediakan produk ban motor IRC & Zeneos. Toko ban ini sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Sebagai bentuk layanan penjualan setiap pemasangan ban di Motoxpress berhak mendapatkan gratis bongkar pasang dan nitrogen.

Selama periode 24 Mei hingga 17 Agustus 2019, pengendara motor yang melakukan penggantian ban IRC atau Zeneos di MotoXpress akan mendapatkan voucher potongan diskon 50% pembelian oli merek Gulf. Sebaliknya, pembelian oli Gulf di MotoXpress akan mendapatkan voucher potongan diskon pembelian ban IRC atau Zeneos maksimal Rp 10.000 (syarat dan ketentuan berlaku). (Arif/rls/nm)

Promo ini hanya berlaku di jaringan MotoXpress yang berpartisipasi, antara lain:

Populer Ban
Jl. Kebon Jeruk III no. 79, Maphar, Taman Sari
Jakarta Pusat

Warung Ban
Jl. Bahagia Raya No. 8, Depok
Depok

Asia Motor
Jl. Raya Bogor KM.27
Jakarta Timur

Purnama Motor
Jl. Raya Penggilingan No 14, Cakung
Jakarta Timur

Rajawali Motor
Jl. Arif Rahman Hakim No. 19B
Cianjur

MBS Motor
Jl. Buah Batu 139, Bandung
Bandung

Contact Centre (Senin-Jumat, 08:30-16:00):
– GT Care: 021-3862273
– Kevin: 0812-9890-5452


LEAVE A REPLY

*