Begini Cara Diton Premium Edukasi Skuteris di Jakarta Mods May Day 2019

0
23
Jakarta Mods May Day 2019
Jakarta Mods May Day 2019 antara lain didukung oleh Diton Premium. Foto: Maleha

Naikmotor – Cat semprot khusus motor Diton Premium terus aktif mendukung berbagai kegiatan berbasis komunitas seperti halnya  Jakarta Mods May Day 2019 yang berlangsung di Plaza Timur, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/5/2019). Diton Premium siapkan pengecatan untuk 5 motor gratis dari komunitas yang terpilih. 

Skuter yang identik dengan bodi gembung khas serta dimensi yang luas untuk pengecatan, membuat produsen cat semprot khusus motor yaitu Diton Premium ikut andil dalam gelaran tahunan yaitu Jakarta Mods May Day 2019.

Momentum pesta skuteris itu digunakan Diton Premium untuk lebih getol menggaet komunitas skuteris untuk bisa mendapatkan pengecatan gratis, tentunya melalui proses seleksi. “ Syaratnya cukup mudah, yaitu dengan registrasi di booth Diton Premium dengan mencantumkan data lengkap, seperti nama komunitas skuter, alamat sekretariat serta nomer telepon. Selanjutnya Diton Premium yang akan melakukan seleksi terlebih dahulu “, urai Fajar Muharam dari Diton Premium.

Banyak hal yang akan diberikan oleh Diton Premium untuk komunitas yang sudah melakukan registrasi di Jakarta Mods Mayday kali ini. “ Kami akan berkomunikasi ke komunitas yang sudah mendaftar terlebih dahulu, mulai dari jumlah anggota, kegiatan CSR apa saja yang dilakukan, eksistensi komunitas di sosmed dan tambahan dokumentasi yang ada. Setelah terpilih nantinya Diton Premium akan memberi free pengecatan untuk 5 motor dari komunitas tersebut. Dengan demikian setiap komunitas akan mendapat ilmu tentang seluk-beluk maupun tips pengecatan di motor,  “ tambah pria humoris ini.

Saat Jakarta Mods Mayday 2019 sudah terdata sekitar 100-an komunitas yang mendaftar, tinggal siapkan waktu dan tempat, nanti tim Diton Premium akan datang dan bersilahturahim ke komunitas yang beruntung. “ Dapat edukasi mengenai pengecatan dengan bidang motor, mulai dari cover bodi skuter, mesin dan sasis. Baik skuter klasik maupun matik yang punya banyak bidang luas untuk painting. Kami akan keliling sesuai dengan area komunitas berada, setelah lebaran program ini akan kami mulai “, tadas Fajar. (Maleha/Prob/NM)


LEAVE A REPLY

*