HMC 2019 Bali untuk Menggali Talenta Kompromi Budaya

0
65
HMC 2019 Bali untuk Menggali Talenta
HMC 2019 Bali digelar di Lapangan Renon, Denpasar, 26 Mei 2019. Foto: Afid

NaikMotor – Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019 seri ke-3 diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) digelar di Pulau Dewata yang kuat kreativitasnya. HMC 2019 Bali untuk menggali talenta sebab digelar sebagai wadah kreativitas builder Bali.

Masyarakat Bali dengan budaya religi yang melekat dalam kehidupan sehari-harinya, selama ini telah menjadi daya tarik wisata. Tentunya HMC 2019 Bali bisa memadukan daya tarik Bali dalam kreativitas modifikasi itu, sehingga hasilnya karya dengan sentuhan seni tinggi. Meski tetap dalam koridor modifikasi Honda yang #cari_aman.

Tahun lalu ada peserta dari Bali yang menjadi National Champion kelas Sport, “Talenta builder Bali tinggi. Salah satu National Champion tahun lalu dari Bali. Karena kuat dari sisi painting dan tema yang mewakili Bali,” ujar Aan Fikrian, koordinator HMC 2019, saat ditemui di Lap Renon, Denpasar, Bali, (26/5/2019).

HMC 2019 Bali digelar dalam 9 kelas: Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Racing Style , Sticker/Decals, Sport Naked, Sport Faiing, Community Touring, All Stock & Advance <2006, dan Free for All (FFA). SDengan masing-masing juara akan mewakili region di Final Battle HMC 2019 November mendatang di Jakarta.

Selain 9 kelas utama, akan ditambah dengan kelas khusus: Best CBR, dan Virtual Challenge, Best Media Pick yang akan dipilih oleh para jurnalis lokal peliput HMC, dan Fun Community Competition. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*