Promo Prime Gears di JFK 2019: Beli Helm Arai Berhadiah Motor V-Ixion

0
Promo Prime Gears di JFK 2019
Beli Helm Arai Berhadiah Yamaha V-Ixion di Jakarta Fair 2019. Foto: Dok.Prime Gears

NaikMotor – Acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK 2019) menjadi salah satu magnet para pebisnis dalam meningkatkan penjualan, salah satunya dilakukan oleh Prime Gears, distributor resmi helm Arai di Indonesia. Promo Prime Gears di JFK 2019: Beli helm Arai berhadiah motor Yamaha V-ixion.

Memanfaatkan momen puasa jelang lebaran, tidak ada salahnya bertandang ke Jakarta Fair Kemayoran untuk berburu barang-barang kebutuhan. Di antaranya promo Prime Gears di JFK 2019: beli helm Arai berhadiah motor Yamaha V-ixion dengan livery khusus. Menurut Arief RB, Sales & Distributor Manager Prime Gears, promo ini hanya berlangsung selama JFK dan akan diundi pada 30 Juni 2019.

“Undian ini berlaku untuk setiap pembelian helm  Arai seperti RX7X, Vector X, Astral X, XD, Quatum J, Tour Cross 3, VZ Ram, SZ Ram5. Jadi, konsumen akan mendapatkan satu kupon untuk berkesempatan mendapatkan satu unit Yamaha V-Ixion dengan livery khusus Cargloss,” sebutnya sambil mengungkap ada diskon 10 persen untuk pembelian helm Arai di JFK. Bukan itu saja, Prime Gears yang menaungi brand-brand premium lainnya mengadakan program diskon apparel seperti RS Taichi, Komine hingga 15 persen

Eits…, bukan hanya Arai saja rupanya yang kasih hadiah motor, helm Cargloss pun tidak ketinggalan punya penawaran menarik dengan menyediakan hadiah satu unit Yamaha Mio M3. “Setiap pembelian helm Cargloss dengan kelipatan 500 ribu seterusya berhak mengikuti undian, Jadi kalau transaksinya Rp 1 juta, maka dapat kupon undiannya juga dua. Pengundiannya juga sama di akhir pameran,” tambah Arief. Mantep.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here