Diton Premium Kasih Jasa Cat Gratis di Kontes Modifikasi Adi Pro

0
118
Diton Premium Kasih Jasa Cat Gratis
Diton Premium mendukung gelaran Adi Pro Modif Contest, Sabtu (25/5/2019) di Cakung. Foto: Teguh

NaikMotor – Di antara 73 kontestan yang bertarung di gelaran Adi Pro Modif Contest di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (25/5/2019), cat semprot Diton Premium kasih jasa cat gratis. Selain itu Diton juga memperkenalkan warna baru mereka yaitu candy.  

Karena diadakan dalam suasana Ramadan, acara Adi Pro Modif Contest ini juga mengadakan bagi-bagi takjil gratis dari gabungan komunitas di bawah naungan YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia). Tidak itu saa, di bulan penuh keberkahan itu mereka memberikan  santunan untuk anak yatim oleh komunitas NCC, YLCJ ( Yamaha Lexi Community Jakarta ).

Salah satu pendukung acara adu kreasi modifikasi garapa Adi Pro yakni cat semprot khusus motor Diton Premium produksi PT Difant Prima Paint. Mereka memberikan tutorial cara menggunakan cat semprot yang baik dan benar. Tidak itu saja, Diton Premium kasih jasa cat gratis untuk setiap pembelian langsung produknya.

“Untuk bisa gratis jasa semprot oleh tenaga ahli Diton Premium, pembeli harus membeli produk Diton dahulu baru bisa menggunakan jasa tenaga ahli Diton,” ujar Joni Hilmawan selaku painting Diton Premium. Pada saat bersamaan di antara para modifikator dan penggemar modifikasi, Diton Premium sekaligus mengenalkan produk cat semprot terbaru dengan warna candy.

Acara kontes berlangsung selama satu hari dan diikuti oleh 73 kontestan yang tersebar di seluruh Jabodetabek. “Saya senang dengan adanya kontes modifikasi motor di mall Grand Cakung ini, jadi wadah silaturahmi di bulan puasa, dan jadi ajang mempererat silaturahim antara modifikator dan club-club motor di Jakarta dan sekitarnya,” ucap Fardhan Mukky salah satu kontestan Adi Pro Modif Contest. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*