Dua Naik Motor, Tiga Artis Geruduk Honda Sport Motoshow Karawaci

0
57
Honda Sport Motoshow Karawaci
Darius Sinatrya dan Ibnu Jamil bercengkrama dengan komunitas Honda CBR Tangerang. Foto: WMS

NaikMotor – Main dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) membawa tiga artis untuk menggenjot penjualan sportbike mereka sekaligus menghibur pengunjung Lippo Mall Karawaci, Sabtu (25/5/2019). Adalah Darius Sinatrya, Ibnu Jamil, dan Marion Jola yang menjadi bintang tamu Honda Sport Motoshow Karawaci 2019.

Kemeriahan acara Honda Sport Motoshow Karawaci makin terasa saat dua artis yang juga terkenal sebagai penggemar motor yakni Darius Sinatrya dan Ibnu Jamil ikut menjajal Honda CBR250RR dan CBR150R. Sementara Mario Jola memanaskan suasana Ramadan di mall dengan lantunan tembang-tembang andalannya.

“ Spesial, kali ini kami bawakan artis papan atas untuk ramaikan ajang pamer motor sport Honda kepada warga Tangerang,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Dijelaskannya lebih lanjut, Honda Sport Motoshow 2019 ini memang berjalan dibanyak tempat di seputar Jakarta dan Tangerang dengan tujuan mengakrabkan produk sekaligus memberikan kesempatan kepada mayarakat untuk menjajal performa line up sport Honda.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba performa jajaran sportbike Honda termasuk CB150R, CB Verza 150 dan CRF150L, Tim Safety Riding Promotion Wahana membantu memberikan tips da edukasi soal cari aman berkendara.

Sedangkan bagi yang mencari aneka kelengkapan berkendara, Honda Genuine Part dan Honda Apparel  menawarkan berbagai model mulai helm, sarung tangan, jaket, hingga kaos berdesain khas Honda.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*