KMI: Launching Kawasaki KLX230 untuk Menjawab Tantangan

0
Launching Kawasaki KLX230 untuk Menjawab Tantangan
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan produk terbarunya yaitu Kawasaki KLX230 di Jakarta Fai (22/5/2019): Foto: Teguh

NaikMotor – PT Kawasaki Motor Indonesia  (KMI) meluncurkan produk terbarunya yaitu Kawasaki KLX230 di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat (22/5/2019). Menurut KMI, launching Kawasaki KLX230 untuk menjawab tantangan konsumen.

Division Head Marketing PT KMI, Kentaro Takeshita menyatakan launching Kawasaki KLX230 untuk menjawab tantangan pengguna KLX150 yang ingin upgrade tenaga lebih besar. “Kawasaki sudah dikenal di Indonesia sebagai merek motor sport terdepan. Kami terus berusaha menghadirkan produk sepeda motor yang memberikan kesenangan berkendara. Hari ini kami menghadirkan produk yang menunjukkan kemampuan kami di model offroad. Produk ini membawa DNA produk kami, KX dan KLX,” ujarnya.

KLX230 ini hadir dalam dua varian standar dan Special Edition, harga KLX230 standar dijual Rp 39,9 (OTR Jakarta) juta, sedangkan versi SE dijual Rp 42,3 (OTR Jakarta). Namun, menurut Sucipto Wijono, Line Head Sales and Production Marketing and Sales Divison KMI, harga tersebut hanya berlaku selama masa launching. “Harga ini hanya berlaku mulai hari ini hingga 30 Juni 2019,” ucap Sucipto di Kemayoran.

Kawasaki KLX230 masing-masing memiliki dua warna yakni Lime Green dan Ebony untuk varian standar, sedangkan untuk varian spesial edition dibekali warna Oriental Blue dan Firecracker Red. “Target kami 10.000 unit per-tahun, itu untuk Indonesia aja. Kalau produksi, mungkin untuk pasar US kemungkinan tambahannya sekitar 15.000 an. Jadi total 25.000-an,” ujar Head & Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia Michael C Tanadhi.

Saat ini Indonesia sebagai basis produksi KLX230 di dunia dan merupakan negara pertama yang memproduksi KLX230. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here