Honda PCX dengan Warna Baru Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019

0
Honda PCX dengan Warna Baru
Honda PCX dengan warna baru Magnificent Brown. Foto: istimewa

NaikMotor – Honda skuter matik menengah kini mendapat kelir baru. Honda PCX dengan warna baru dihadirkan di Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang digelar 22 Mei-30 Juni 2019.

PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor skutik premium dengan menghadirkan Honda PCX dengan warna baru, Magnificient Matte Brown. Penyegaran tampilan ini menambah kesan premium​ big scooter yang mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya.

Warna Magnificient Matte Brown. melengkapi varian warna sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver, kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menyatakan, “Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya.”

Kini skuter matik Honda dipasarkan dengan harga Rp 28.683.000 untuk tipe CBS dan Rp 31.684.000 untuk tipe ABS, dan Rp 42.139.000 untuk PCX Hybrid. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY