Kata Rossi: Yamaha Kurang Kencang di Trek Lurus, Kalah Lawan Ducati

0
54
Yamaha Kurang Kencang di Trek Lurus
Yamaha M1 Rossi kurang kencang di trek lurus dan akselerasi dari tikungan. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi kembali mengeluh atas kinerja M1 di MotoGP 2019 Perancis. Yamaha kurang kencang di trek lurus, katanya.

Rossi membandingkan M1-nya dengan Ducati. Di MotoGP 2019 Perancis, Rossi hanya berada di posisi ke-5 di belakang Marc Marquez, dan trio Ducati: Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci dan Jack Miller.

Para Pembalap Yamaha memang tidak tertinggal jauh terhadap para Pembalap Ducati itu tetapi juga tidak bisa menyalipnya. Ducati memang kencang di trek lurus. “Yamaha kurang kencang di trek lurus,” keluh Rossi..

Meski menurutnya, Yamaha telah memperbaiki masa pakai ban dan pengendaraannya lebih baik daripada tahun lalu. Tetapi saat ini, terlalu banyak kehilangan tenaga.

“Saya kurang kencang, terlalu banyak kehilangan di trek lurus, dan juga akselerasi kecepatan rendah di tikungan,” keluhnya. “Semua race berawal dari sana, tidak kehilangan slipstream untuk mencoba fight untuk podium. Tetapi sayangnya, M1 kurang kencang terhadap Ducati,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*