Hero Extreme 200S Siap Menyodok Pesaing dengan Keunggulan Ini

0
172
Hero Extreme 200S
Resmi diluncurkan Hero Extreme 200S berkarakter sport di India. Foto : timesnownews/heromotorcorp

NaikMotor – Produsen asal India, Hero MotorCorp resmi meluncurkan Hero Extreme 200S berkarakter sport yang telah diberikan fitur terbaru untuk kenyamanan pengendara.

Hero Extreme 200S yang diperkenalkan di Kota New Delhi, India pada awal bulan ini, memiliki sosok agresif dan siap menjadi sandungan Bajaj Pulsar 200R dan TVS Apache RTR 200 4V.

Hero Extreme 200S mengusung mesin berkapasitas 200cc, satu silinder OHC 4 stroke 2 – Valve berpendingin udara yang menghasilkan tenaga maksimim 18,14 daya kuda serta menghasilkan torsi puncak 17,6 Nm  dengan transmisi 5 percepatan.

Sedangkan fitur terbarunya di bagian panel instrument berupa digital LCD dengan sederet fitur yang menampilkan tachometer, indicator gear serta Turn-by-Turn-GPS. Cluster instrument pun telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth untuk memasangkan smartphone pengendara dan mendukung gerakan navigasi.

Sementara untuk suspensinya menggunakan garpu teleskopik 47 mm di bagian depan dan mono-shock di bagian belakang. Selain itu juga, motor bergaya sport bike ini sudah menggunakan sistem rem ABS kanal tunggal dengan rem cakram 276 mm, sedangkan untuk roda belakang disokong oleh rem cakram 220 mm.

Sepeda motor Hero Extreme 200S dibandrol dengan sekitar harga 98,500 rupee atau Rp 20,5 juta jika dalam perhitungan rupiah. (Tsany/Prob/NM)


LEAVE A REPLY

*