Komunitas Honda Big Bike Indonesia Sumbang Taman Baca Anak Jalanan

0
93

Kegiatan-Honda-Big-Bike-Community-HB-Wing_Indonesia
HB-Wing Indonesia yakni komunitas pengguna motor Honda Big Bike Indonesia bersama Main Dealer sepeda motor Honda Astra Motor mengadakan bakti sosial sumbangan taman baca di daerah Penjaringan Jakarta, Minggu (20/9/2015). Foto: Astra Motor

Jakarta (naikmotor) – Komunitas pengguna sepeda motor Honda Big Bike atau yang lebih dikenal dengan HB-Wing Indonesia bersama Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia, Astra Motor, memberi bantuan kepada anak jalanan di daerah Penjaringan Jakarta Utara (20/9/2015).

Bantuan berupa biaya untuk pra pembangunan taman baca di bawah kolong jalan tol diserahkan langsung oleh Marketing Division Head Astra Motor Lo Sie Nyuk bersama perwakilan HB-Wing Indonesia kepada Yayasan Trotoar yang didampingi Sekretaris Kota Jakarta Utara Ahmad Ya’la di RW 15 Penjaringan Jakarta Utara. Rencananya, taman bacaan tersebut akan dibangun sebagai fasilitas untuk anak jalanan di sekitar wilayah Penjaringan Jakarta Utara.

“Kami selalu mendukung kegiatan positif komunitas sepeda motor Honda termasuk HB-Wing Indonesia. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar khususnya anak-anak. Karena dengan membaca dapat membuka wawasan mereka,” ungkap Lo Sie Nyuk.

Selain pemberian bantuan tersebut, HB-Wing Community juga berbagai keceriaan dengan anak jalanan di daerah Penjaringan dengan membeli baju produksi mereka dengan harga khusus. Beberapa anak-anak yang hadir juga diajak untuk merasakan serunya mengendarai sepeda motor Honda Big Bike.

Wajah sumringah pun menghiasi wajah mereka setelah dibonceng oleh beberapa anggota Honda Big Bike Community. “Seru!” ujar salah satu anak dengan bersemangat. “Melalui acara seperti ini kami ingin menunjukkan bahwa komunitas sepeda motor tidak hanya senang-senang, tapi juga bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Divisi Acara HB-Wing Indonesia Veris Valdy Noviar. Penyerahan bantuan dilakukan setelah kegiatan rolling city dari Daan Mogot Jakarta Barat ke Penjaringan Jakarta Utara.

Lo Sie Nyuk berharap, kegiatan HB-Wing Indonesia ini dapat dicontoh oleh komunitas sepeda motor Honda lain di bawah jaringan Main Dealer Astra Motor yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*