Digelar Sederhana Brovel Buka Puasa Bersama Bareng Pirelli

0
Brovel Buka Puasa Bersama Bareng Pirelli
Brovel Buka Puasa Bersama Bareng Pirelli ang digelar sederhana. Foto: Afid

NaikMotor – Mengisi bulan Ramadan bagi komunitas bisa dengan kegiatan sederhana. Seperti Brovel Buka Puasa Bersama Bareng Pirelli di Cafe Sunyi Jl. Fatmawati, Jakarta Selatan, (19/5/2019).

Brovel komunitas pengguna Vespa LX ini menyambut gembira sebagai komunitas yang diajak Buka Bersama Bareng Pirell. “Kami tidak dibebani apapun dalam Brovel Buka Bersama Bareng Pirelli, malah mendapat dukungan hadiah ban untuk games dan quiz yang digelar sebelum waktu buka puasa,” papar Koko yang didaulat sebagai juru bicara komunitas.

Sebelum buka bersama, Brovel yang memiliki nama panjang Brother of Vespa LX ini riding bersama dari Taman Menteng Jakpus. Titik awal yang selama ini menjadi area kopdar Brovel. Sebanyak 30 anggota Brovel mengikuti riding menjelang buka puasa itu.

“Komunitas kami.memang lebih berbentuk paguyuban yang anggotanya have fun setelah sibuk dengan rutinitas. Tentu acara ini menjadi program yang menyenangkan anggota, sebab tidak terlalu formal sesuai dengan paguyuban kami,” aku Koko.

“Kami memang mendukung kegiatan komunitas tetapi tidak mendikte, yang penting mereka mengenal Pirelli, meski produk premium tapi peduli. Seperti acara buka bersama ini kami hanya memfasilitasi bersama Astra Otoparts, selebihnya mereka yang jalankan,” jelas Robert Cong, owner PT Global Motorindo, distributor Pirelli saat ditemui di Cafe Sunyi, Fatmawati, Jakarta Selatan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here