Banyak Launching Produk Baru di Indonesia Motorcycle Fest 2015

1
Prescon-Indonesia-Motorcycle-Festival-2015
CST Indonesia Motorcycle Fest 2015 (CST IMF), akan diselenggarakan 3-4 Oktober di Plaza Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta dengan menampilkan berbagai konten kultur motoris dan launching produk baru. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Gelaran pesta akbar tahunan para motoris yang ketiga, CST Indonesia Motorcycle Fest 2015 (CST IMF), akan diselenggarakan 3-4 Oktober di Plaza Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Beberapa kultur otomotif roda dua akan dihadirkan, seperti kontes freestyle, kontes dyno, modifikasi, balapan trek pendek, bursa motor seken, aksesori hingga komponen langka.

Bahkan, menurut Gusno, dari Gusno Production penyelenggara CST IMF 2015, “Pada event, uniknya ada Jakarta autoclothing, dan handsome corner, untuk tampil macho ketika bermotor. Dan gaya hidup motoris dalam Shinigami Award, kontes tatoo dan kontes pomade serta Jakarta Kastem,” ujarnya pada sesi press conference, Selasa (22/9/2015) kemarin di Jakarta.

Ban CST sebagai sponsor utama berkesempatan akan meluncurkan ban khusus replacement 13 inci untuk Yamaha NMax. Produk berteknologi SSTech, Strong Structure Technology yang dijanjikan tahan lama.

Sedangkan Shell akan meluncurkan oli khusus skutik dan menyediakan hadiah satu unit motor modif untuk pembeli oli Shell Advance yang beruntung.

Sponsor lainnya, Unity Pitstop akan menyelenggarakan rolling thunder dari Pondok Indah dan Kota Tua menuju Senayan serta menghadirkan Joel D Mastana, instruktur profesional keselamatan berkendara yang akan memberikan pengalaman berkonvoy yang aman hingga teknik drag race.

Di akhir acara, IMF 2015 akan menampilkan band papan atas, Naif hanya dengan tiket masuk Rp 20 ribu. Khusus anggota komunitas, diberikan gratis tetapi mesti terdaftar pada penyelenggara.(Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here