DAM Donasikan Motor New Vario 150 eSP ke SMK 1 Pangandaran

0
Donasi-DAM-SMK-1-Pangandaran
GM Technical Service DAM, Ferdy Sukmawidjaja menyerahkan motor Honda New Vario 150 eSP kepada kepala sekolah SMK 1 Pangandaran, Nana Supenadipayana hari ini, Selasa (22/9/2015). Foto: Arif

Pangandaran (naikmotor)PT Daya Adicipta Mustika (DAM) memberikan donasi ke SMK Negeri 1 Pangandaran, sekolah binaan Program Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) berupa satu unit New Honda Vario 150 eSP, Selasa (22/9/2015).

Kegiatan donasi juga sebagai rangkaian acara Journalist Leisure Riding 2015 yang digelar DAM selama dua hari, (21-22/9/2015).

Menurut Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM, “Kunjungan ke SMK binaan Honda menjadi bentuk lanjutan kepedulian DAM dalam perkembangan pendidikan sebagai salah satu pilar Jabar BerDAYA. Jabar BerDAYA sendiri merupakan payung besar kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang dilakukan oleh DAM untuk mewujudkan Jawa Barat yang lebih baik.

Ferdy menambahkan, “Kunjungan ini juga sekaligus penyerahan donasi Sepeda Motor Honda yang di dedikasikan bagi SMK 1 Pangandaran sebagai bagian kerjasama SMK KTSM Honda. Kami berharap donasi dan program KTSM dapat bermanfaat dan memberikan nilai lebih bagi perkembangan pendidikan di SMK 1 Pangandaran.”

Nana Supenadipayana, kepala sekolah SMK 1 Pangandaran mengatakan pihaknya akan terus memacu para siswa yang berkompetensi di teknik otomotif jurusan sepeda motor Honda.

” Semoga bantuan ini dapat mencetak murid kami di SMK 1 Pangandaran untuk siap kerja nantinya,” ujarnya.

Tidak hanya kunjungan saja, DAM bekerja sama dengan jaringan AHASS di Pangandaran juga melakukan kampanye keselamatan berkendara berupa pengecekan gratis 5 poin safety check  dan servis ekonomis untuk masyarakat yang berada di sekitar wilayah SMK 1 Pangandaran. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here