Indonesian Scooter Festival 2019 Yogyakarta Bakal Digelar 20-21 September

0
151
Indonesian Scooter Festival 2019 Yogyakarta
Indonesian Scooter Festival 2019 siapdigelar di Yogyakarta 21-22 September 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Pesta skuter terbesar siap digelar kembali kali ini menyambangi kota Gudeg. Indonesian Scooter Festival 2019 Yogyakarta bakal digelar 20-21 September 2019.

Indonesian Scooter Festival 2019 Yogyakarta bakal digelar yang ketiga kalinya di kota Pelajar itu. Penyelenggaraannya di Jogja Expo Center (JEC) yang juga akan kembali hingar bingar oleh ribuan scooteris yang akan hadir membanjiri Daerah Istimewa Yogjakarta.

Setelah sukses dengan penyelenggaraan ISF sebelumnya, membuat Dwi Yudha Dhanu Founder Indonesia Scooter Festival (ISF) lebih yakin untuk menyajikan gelaran yang lebih baik dari tahun sebelumnya. °Mengusung tema Scooter For Life yang menjadi tema besar di ISF 2019 ini merupakan suatu hal yang menggambarkan tentang kondisi masyarakat bersama skuter. Saat ini, skuter telah menjadi salah satu moda transportasi yang begitu dekat dan lekat hubungannya dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Hingga keberadaan skuter digunakan sebagai alat transportasi untuk menunjang profesi sehari-hari,” tuturnya.

Sementaa itu, Project Director Indonesian Scooter Festival 2019, Kevin Pradana Tedy menambahkan, menu wajib ISF dari tahun sebelumnya akan ada penambahan konten. “Beberapa di antaranya seperti Scooter Museum, Scooter Talkshow, Auction (Lelang), Scooter Display, Breakdance Competition, Scootmart dan masih banyak lainnya. Bahkan untuk Scootmart sendiri, pihaknya siap mendatangkan pelapak dari seluruh Indonesia sodagar dari luar negeri yang menjual part-part langka dan produk after market untuk segala macam skuter,” terangnya.

“Salah satu konten baru di ISF 2019 adalah Scooter Museum, di mana para pengunjung bisa mendapat banyak sekali pengetahuan tentang skuter yang dipadukan dengan keindahan karya seni dari para perupa. Selama ini masih banyak sekali hal-hal berkaitan dengan skuter yang belum diketahui oleh masyarakat. Contohnya saja seperti sejarah, unit langka dengan harga yang cukup fantastis yang banyak diburu oleh para kolektor dan masih banyak lagi,” jelas Kevin.

Selama 2 hari gelaran ISF 2019 akan menghadirkan bintang tamu Steven & Coconut Treez, NTRL, Denny Frust dan band lokal yang siap menghibur pengunjung. Tiket masuk yang dikenakan sebesar Rp 50.000 bagi pengunjung akan terbayarkan dengan kemeriahan ISF 2019 dengan berbagai acara pendukungnya. °Kami optimis target 15.000 pengunjung per hari akan bisa diraih, ditambah lomba Fun Game yang menyajikan Dance Competition berskala nasional yang juga dimeriahkan oleh Atta Halilintar yang teryata ia juga sebagai salah satu pecinta skuter di Indonesia,” janji Kevin.

Jadi… Siapkan scooter kalian jauh-jauh hari, momentum untuk bertemu dengan saudara skuteris dari seluruh Indonesia maupun dunia, baik pemakai skuter Eropa klasik hingga matic asal Jepang. Kamu akan menjadi saksi beberapa brand launching yang diadakan selama ISF berlangsung. So… Be there Guys. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*