5 Big Bike Honda Kawal Petualangan Journalist Leisure Riding

0
80

Journalist-Leisure-Riding-DAM
Petualangan Journalist Leisure Riding 2015 Bandung – Pangandaran PP juga ikut dikawal Honda Big Bike dari PT Daya Adicipta Mustika. Foto: DAM

Pangandaran (naikmotor)  – Selain menguji ketangguhan All New Honda CB150R Streetfire dan sepuluh New Honda Sonic 150 dalam Journalist Leisure Riding 2015,  PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa barat melibatkan 5 (lima) unit Honda Big Bike pada perjalanannya ke Pangandaran. (21-22/9/2015) 

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistic DAM mengatakan, “DAM membawa 5 unit Big Bike Honda dengan berbagai seri untuk turut mendampingi jurnalis berpetualang menggunakan All New Honda CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R, ini bertujuan untuk terus menjajal kemampuan hebat Honda Big Bike mengikuti berbagai medan.”

Line-up Big Bike yang diikutkan adalah Honda NM 4 Vultus, CB 650F, CB 500F, dan dua CB 500X.

Menurut Denny Ahadiat selaku Manager sales Honda Big Bike, “Sejauh ini DAM berhasil menjual 10 (sepuluh) unit Big Bike dan didominasi varian tipe Honda CB500X yang senafas dengan karakter adventure.  Sesuai kontribusi DAM terhadap penjualan nasional sebesar 20%, kami menargetkan penjualan sebanyak 20 unit sampai dengan penghujung tahun 2015.

DAM terus melakukan aktivitasnya dalam pemasaran Big Bike Honda dengan masuk ke komunitas serta mengajaknya dalam perjalanan seperti yang dilakukan bersama 10 konsumennya di acara Hari Pelanggan Nasional beberapa waktu lalu dengan berpetualang menyusuri kawasan wisata di Jawa Barat.

” Kita juga mewadahi mereka dalam kegiatan untuk menyalurkan aktualisasi dirinya memberikan pengalaman berkendara dengan para pemilik Big Bike lain. Ini salah satu konsep yang kita berikan kepada pelanggan,” tambah Lerri.

DAM menargetkan pengoperasian bengkel khusus Honda Big Bike akan dimulai akhir Oktober 2015 untuk lebih meyakinkan konsumen mengenai fasilitas purnajual yang diberikan Honda untuk line-up Big Bike. (rls/Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*