Motoquick Berikan Promo Khusus untuk Motoris dan Ojol di Bulan Ramadan

0
251
Motoquick berikan promo khusus
Motoquick berikan promo khusus untuk motoris dan ojol di Bulan Suci Ramadan. Foto : Arib Tsany

NaikMotor – Bengkel Motoquick selain memberikan pelayanan cepat, praktis dan berkualitas untuk motoris di gerai Alfamart. Di bulan suci Ramadan, Motoquick berikan promo khusus untuk pengendara motor dan Ojek Online (Ojol).

Motoquick yang terletak di Alfamart di Jl. Limo Raya, Limo, Depok sudah mulai beroperasi sejak Juli tahun 2018. Tujuan keberadaannya untuk menjangkau dan memberikan kemudahan konsumen dalam penggantian komponen seperti ban Aspira Premio, aki GS-Astra hingga oli Shell Advance.

Salah satu customer yang 2 minggu sekali lakukan servis di Motoquic.

Selain itu, di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, seluruh gerai Motoquick berikan promo khusus untuk kaum motoris dan Ojek Online.

“Pada tanggal 16 Mei 2019 secara keseluruhan booth Motoquick se-Jabodetabek berikan promo Ramadan untuk pengguna sepeda motor dan Ojek Online. Jadi promo untuk pengguna motor saat berbelanja di Alfamart minimal Rp. 20.000 akan ada potongan khusus untuk berbelanja di Motoquick. Sedangkan untuk Ojol sistemnya akan ada notif tersendiri lalu di scan barcode di kasir Alfamart, kemudian dengan otomatis ada potongan diskon berbelanja di kita,” ungkap Nikodemus Ivan selaku Area Coordinator Motoquick Limo.

Nikodemus juga mengatakan, Motoquick yang berada di Jl. Limo Raya, Limo, Depok, mendapatkan respons positif di mana penjualan produknya seperti ban Aspira Premio sekitar 20 sampai 40 pcs setiap  bulannya.

Jadi jagan ragu untuk melakukan servis di Motoquick, karena ada brand ternama seperti Shell, Astra Otoparts dengan kualitas produk dan layanannya. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*