Asyik Waktunya Diperpanjang, Trade In Aki GS Astra di Shop & Bike Plus Bonus

0
63
Tukar tambah Aki GS Astra
Trade In Aki GS Astra di Shop & Bike diperpanjang. Foto: Maleha

NaikMotor – Ternyata tukar tambah aki GS Astra di Shop & Bike diperpanjang. Kesempatan bagus ganti baru buat pulang kampung waktu Lebaran.

Menempuh perjalanan ratusan kilometer saat ritual Mudik Lebaran jamak dilakukan pemotor menuju kampung halaman bertemu sanak saudara. Sebelum melakukan perjalanan, periksa beberapa komponen di motor, misalnya aki, lampu, laher roda, gir, rantai dan lain-lainnya. Aki motor sebagai sumber tenaga kelistrikan di motor injeksi dan karburator saat ini harus dalam kondisi fit.

Astra Otoparts (AOP) lewat gerai Shop & Bike menggelar program khusus trade in atau tukar tambah Aki GS Astra standar bawaan motor. Program yang berlangsung mulai bulan April hingga saat ini bisa dilakukan di semua gerai Shop & Bike. “Layanan ini bisa dilakukan dengan menghubungi Call Center 15-000-51 terlebih dahulu, setelah terhubung dan ikut promo sesuai tertera di spanduk kemudian call center akan mendata. Antara lain, data pemilik motor sesuai STNK, tempat tinggal, nomer telpon, motor yang digunakan dan beberapa data pelengkap lainnya,” urai Dery Madya Gustaf Mekanik Shop & Bike Raden Fatah, Jalan Raden Fatah No. 75 B-C, Sudimara Barat, Ciledug, Tangerang.

Keuntungan yang diperoleh dalam program Trade In aki ini, konsumen berhak mendapat potongan trade in sebesar Rp20.000 dan bonus tambahan sebuah Kanebo dengan total nilai sebesar Rp47.500.” Misalnya, trade in aki GS Astra GTZ5S tipe Sealed MF alias aki kering, “Harga nEceran Tertinggi aki tersebut adalah Rp234.000. Jika mengikuti promo trade in langsung dipotong Rp20 ribu nantinya konsumen hanya membayar Rp214 ribu, dengan bonus 1 pcs kanebo. Nantinya Call Center akan mengarahkan konsumen datang ke Shop & Bike terdekat untuk menyelesaikan pembayarannya,” tambah mekanik ramah ini.

Sistem pembayaran promo ini bisa dilakukan dengan bayar tunai maupun debit, konsumen yang mengikuti program trade ini mendapat pilihan produk aki mau dikirim atau dipasang di gerai Shop & Bike yang ditunjuk. (Maleha/Prob/NM)

Shop & Bike Raden Fatah,
Jalan Raden Fatah No. 75 B-C, Sudimara Barat, Ciledug, Tangerang. Telepon : 021-7320780

LEAVE A REPLY

*