GIIAS 2019 Bakal Hadirkan 11 Merek Sepeda Motor

0
11 Merek Sepeda Motor
11 merek sepeda motor dipastikan bakal meramaikan GIIAS 2019. Foto: Dok. Naikmotor

NaikMotor — Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan berlangsung pada 18-28 Juli mendatang di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, dipastikan akan diikuti 11 merek sepeda motor.

Informasi tersebut disampaikan oleh Rizwan Alamsyah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 saat press conference yang digelar pada Selasa (14/5/2019) di Hotel Century, Senayan, Jakarta. “Ada 11 merek sepeda motor yang akan menampilkan produk-produk terbarunya nanti,” ucapnya.

Di hadapan para jurnalis, Rizwan memastikan merek seperti Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa dan Viar menjadi peserta pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Lebih lanjut ia menjelaskan, GIIAS 2019 juga akan diikuti 25 merek mobil penumpang dan komersial, yaitu, Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling serta mobil penumpang FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.

Untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang ingin memiliki kendaraan yang diinginkannya, GIIAS 2019 kembali menggandeng Astra Finansial sebagai sponsor platinum. Astra Finansial akan membawa enam pilar bisnis utamanya, Permata Bank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life.

Sementara itu, Blibli.com juga hadir untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung melalui program e-commerce dan online ticketing di GIIAS 2019.

GIIAS 2019 sendiri mengusung tema Future In Motion. Tema ini dipilih untuk memamerkan teknologi kendaraan yang modern dan lebih menginspirasi untuk para pengendara, khususnya di perkembangan industri otomotif Indonesia. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*