Riding Ngabuburit, Lady Biker Indonesia Santuni Anak Yatim Dhuafa dan Autis di Bogor

0
72
Lady Biker Indonesia Santuni Anak Yatim
Lady Biker Indonesia riding dan santuni anak yatim, dhuafa dan berkebutuhan khusus di Bogor. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pemotor wanita ini mengisi bulan Ramadan 1440H dengan kegiatan bermanfaat. Sebanyak 40-an Lady Biker Indonesia santuni anak yatim, dhuafa dan autis di Bogor.

Berawal dari titik kumpul di sebuah mal di Cijantung, puluhan Lady Biker Indonesia (LBI) ini riding di sore hari menuju Panti Asuhan Anak Yatim, Dhuafa dan Autis Rumah Azaki Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019).Bukan hanya anggota Lady Biker Indonesia santuni anak yatim, dhuafa dan autis di Bogor itu namun bersama anggota komunitas lainnya.

Presiden LBI, Inuk Blazer menyatakan, “Alhamdulillah pelaksanaan program perdana LBI telah berjalan lancar. Meski persiapannya singkat, 10 hari mengumpulkan donasi dari anggota dan sponsor hingga terkumpul sekitar Rp11 jutaan. Sasaran bakti sosial sambil mengisi bulan Ramadan 1440H kali ini menyasar saudara-saudara kita yang berkebutuhan khusus.”

Komunitas perempuan pemotor dengan berbagai jenis dan kapasitas motor ini tampak tidak canggung. Mereka riding dan konvoy tertib lengkap dengan perlengkapan keselamatan berkendara dari Jakarta menuju Bogor. Kegiatan LBI ini digelar bersama komunitas lainnya seperti: IBLBC, SE (Srikandi Emas) Demonsdona, Joel Deksa Mastana (Instruktur Senior Safety Riding), BYONIC JANTAN, LENTYC, RKLBR, LBHS Sulawesi Utara, Team Jelajah L’MEM_C Sulawesi Selatan, Single Fighter, dan beberapa komunitas lainnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*