HMC 2019 Manado Mulai Bergeser, Tumbuhkan Industri Baru

0
81
HMC 2019 Manado Mulai Bergeser
Peserta HMC 2019 Manado yang didominasi unsur komunitas. Foto: Afid

NaikMotor – Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019 yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) menyambangi Manado, Sulawesi Utara, (11/5/2019). Diharapkan HMC 2019 Manado mulai bergeser, dari kompetisi kreatif menjadi industri baru.

Soal peserta, sejak 2 tahun terakhir kelas-kelas community memang dominan dari sisi jumlah peserta seperti saat kickoff Pekanbaru. Namun, di HMC 2019 Manado mulai bergeser ke kelas community touring. Antusiasmenya bukan dari Manado dan sekitarnya tetapi ada juga dari Tomohon, seperti Honda Streetfire Community Tomohon (HSCT).

Ronald Manueke, Promotional PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda Sulawesi Utara menyatakan, ”Kami dari DAW bersyukur dengan gelaran HMC, bahwa kita semakin dekat dengan konsumen. Kreasi konsumen akan Honda idaman bisa tersalur. Tentunya lebih membanggakan jika industri-industri pendukung modifikasi Manado telah sejalan dengan program kami, karya kreatif tetapi tetap #cari_aman.”

HMC 2019 Manado seperti seri Pekanbaru akan melombakan 9 kelas: Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Racing Style, Sticker/Decals, Sport Naked, Sport Faiing, Community Touring, All Stock & Advance <2006, dan Free for All (FFA).HMC 2019 seri Manado ditargetkan akan diikuti 120 peserta. (Afid/nm)


LEAVE A REPLY

*