Journalist Leisure Riding DAM 2015, Petualangan Dua Motor Baru Honda ke Pangandaran

0
Journalist-Leisure-Riding-DAM_7
Kegiatan Journalist Leisure Riding 2015 yang digelar PT Daya Adicipta Mustika untuk mengajak jurnalis menjajal All New Honda CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R di berbagai medan menuju Pangandaran, Senin (21/9/2015). Foto: DAM

Pangandaran (naikmotor) – Setelah diluncurkan di beberapa kota di Jawa Barat, All New Honda CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R dibesut PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) mengajak beberapa jurnalis mengekplorasi keindahan Bandung – Pangandaran.

Bertemakan Journalist Leisure Riding 2015, DAM menyiapkan 10 unit All New Honda CB150R Streetfire dan 10 unit New Honda Sonic 150R untuk diuji keandalannya melalui berbagai rute dari Bandung ke Pangandaran, Senin (21/9/2015).

Kegiatan Journalist Leisure Riding 2015 masih berkaitan dengan peluncuran dua produk baru Honda tersebut di beberapa kota di Jawa Barat, seperti Bandung, Bogor, Karawang dan Depok, menyusul kemudian Bekasi dan Cirebon.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM menjelaskan, “ Kami ingin melibatkan jurnalis merasakan langsung All New Honda CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R di berbagai kondisi jalanan, mulai kemacetan, tanjakan, tikungan termasuk jalanan semi off-road medan sambil menikmati keindahan Jawa Barat menuju Pangandaran.”

Start di kantor PT DAM, Jl. Raya Cibeureum No. 26, rombongan yang dikawal 5 Honda Big Bike diajak menyusuri Rancaekek, Garut, Cipatujah, Citumang hingga finis di Pantai Pangandaran dengan total tempuh sekitar 359 km.

Rombongan dihadapkan pada berbagai tantangan berupa jalanan pedesaan berbatu dan berdebu, tikungan tajam termasuk trek jalanan lurus untuk menjajal performa penuh top speed kedua motor baru Honda tersebut.  All New Honda CB150R Streetfire ditargetkan mampu terjual  4.000 unit per bulan sedangkan New  Honda Sonic ditargetkan sebanyak 2.000 unit.

“Kami juga menyiapkan sebuah petualangan seru di Citumang Green Valley berupa body rafting untuk memperkenalkan potensi wisata dan wahana bermain air. Ini juga bagian dari program DAM untuk mengangkat tujuan wisata di Jawa Barat,” sebut Lerri.

Di Pangandaran, Journalist Leisure Riding juga akan diisi dengan kegiatan CSR penanaman mangrove dan kunjungan ke SMK KTSM binaan Honda. Media akan bergantian memacu kedua jenis motor tersebut untuk kembali ke Bandung, Selasa (22/9/2015). (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here