Targetkan 50 Ribu Peserta, Wrangler True Wanderer 2019 Berhadiah ke Las Vegas

0
61
Wrangler True Wanderer 2019 Berhadiah ke Las Vegas
Kick off Wrangler True Wanderer 2019 Berhadiah ke Las Vegas. Foto: Bayu

NaikMotor – Kompetisi mencari petualang sejati dalam Wrangler True Wanderer 2019 berhadiah ke Las Vegas Amerika Serikat. Tahun ini peserta ditargertkan mencapai 50 ribu kontestan.

Pada saat kickoff acara Wrangler True Wanderer 2019 berhadiah ke Las Vegas, Ludy Paat, General Manager Marketing and Communication of Delamibrands, True Wanderer terinspirasi dari semangat anak muda millenial untuk berbagi cerita di media.

”Dari pengalaman sebelumnya, kami juga terus membenahi sistem khususnya untuk pendaftaran di mana kini tak lagi harus login di website kami, tapi cukup posting di instagram atau facebook cerita beserta foto atau video petualangannya,” sebut Ludy Paat di BMW Motorrad Simatupang, Selasa (7/5/2019). Sebagai juri untuk kompetisi tahun ini ditunjuk Jujuk Margono seorang penggiat otomotif Ibukota serta Renaldi Ahmad, seorang travel photographer.

Adapun timeline Wrangler True Wanderer 2019 berhadiah ke Las Vegas Amerika Serikat adalah:

Pendattaran atau registrasi 7 Mei – 16 Juni

Seleksi finalis 20 Juni

Pengumuman 10 Finalis 23 Juni

Petualangan Finalis 3-7 Juli

Seleksi pemenang 11Juli

Pengumuman pemenang 15 Juli

Petualangan pemenang Akhir Agustus

Tahun ini merupakan kelima kalinya True Wanderer diadakan dan pesertanya selalu meningkat setiap tahunnya. Wrangler True Wanderer 2019 menargetkan bisa diikuti oleh 50 ribu pendaftar dengan segala kemudahan serta trip gratis ke Las Vegas selama 5 hari 4 malam. Adapun hashtag wajib untuk tahun ini yakni #TW2019ID #TrueWanderer2019 #WranglerJeansID #Live2wander

Untuk mendukung program True Wanderer, Wrangler Indonesia juga memperkenalkan produk terbaru Inficool dengan teknologi wicking built-in yang tidak membuat gerah dan bisa mengganggu kenyamanan perjalanan.

LEAVE A REPLY

*