Lucu, Spons Master Rem GSX-RR Rins Dicuri Marshall Jerez

0
63
Spons Master Rem GSX-RR Rins
Spons master rem Suzuki GSX-RR tunggangan Alex Rins dicuri Marshall sirkuit Jerez. Foto: blogo

NaikMotor – Rupanya memiliki memorabilia dari Pembalap Suzuki Ecstar menjadi impian petugas trek Jerez ini. Meski hanya spons master rem GSX-RR Rins pun nekad dicuri Marshall Jerez ini.

Kejadiannya saat Rins finis kedua usai melakukan victory lap di MotoGP 2019 Jerez. Rins pun menghentikan motornya di tepi trek untuk menghampiri penggemarnya. Tetapi rupanya di tengah euforia itu seorang penggemar lainnya memanfaatkan kesempatan, mengincar apa saja yang bisa dijadikan kenang-kenangan dari GSX-RR Rins itu.

Namun, rupanya penggemar yang merangkap Marshall di Circuito de Jerez Angel Nieto itu mengincar dan langsung mengambil spons di master rem depan motor Rins. Celakanya, satu hal yang dilupakan petugas yang seharusnya menjaga keselamatan dan keamanan trek itu, kelakuannya terekam kamera dasbor Rins, tak pelak kejadian itu langsung viral.

Rins tidak menyadari kejadian itu, hingga kembali ke pit dan ditanya mekanik akan tidak adanya spons master rem motornya. Setelah memutar ulang rekaman kamera dasbor, Rins hanya tergelak, “Baiklah, besok saya akan mencarinya di situs belanja online, siapa tahu dia melistingnya di sana. Saya akan bayar berapa pun.”

Spons master rem GSX-RR Rins itu memang tidak seberapa, meski fungsinya cukup penting. Spons berfungsi menyerap lelehan minyak rem jika bocor, agar tidak menetes ke trek yang bisa menyebabkan kecelakaan. Sementara atas kejadian itu, penyelenggara telah memerintahkan pelaku mengembalikannya dan meminta maaf. (Afid/NM)


LEAVE A REPLY

*