Kupas Tuntas Mods Mayday di Booth Telkomsel IIMS 2019 Usai Riding Bersama

0
54
Kupas Tuntas Mods Mayday di Booth Telkomsel
Mengupas soal Mods Mayday di Booth Telkomsel IIMS 2019. Foto: maleha

NaikMotor – Kupas tuntas Mods Mayday di booth Telkomsel IIMS 2019 menjadi tema bahasan talkshow Telkomsel x NaikMotor, Sabtu (4/5/2019) usai melakukan Saturday Scooter Ride dari Ohlins Indonesia Cikini didukung Lambretta Indonesia dan Kickstart Coffee.

Setelah menggelar CreatiVestival dengan rangkaian Saturday Morning Ride feat Motorbaik dilanjutkan dengan talkshow pada akhir pekan sebelumnya (27/4/2019), di weekend kedua Telkomsel IIMS 2019 digelar acara berikutnya. Bahasannya adalah kupas tuntas Mods Mayday di booth Telkomsel IIMS 2019 usai riding bersama skuteris dari Ohlins Indonesia menuju JI Expo Kemayoran.

Nara sumber yang dihadirkan merupakan para penggiat acara ritual tahunan skuteris yang diadakan setiap bulan Mei, yakni Jaka Gunawan dari Beat Boys Indonesia pelaksana Indonesia Mods May Day di Bandung serta M. Eko Prasetyo dari Sweet Motion Jakarta. Sebagai moderatornya tampil kembali pemerhati otomotif ibukota, Jujuk Margono.

Tentu saja materi talkshow yang diberikan mendapat perhatian dari pengunjung seperti Kutu Community serta Extreme Mods serta NMax Rider Bekasi. Eko misalnya menjelaskan kenapa Mods Mayday itu dirayakan setiap bulan Mei dan kenapa menggunakan skuter. Banyak pertanyaan yang muncul soal gaya trend di kalangan Mods seperti skuter yang identik dengan lampu banyak hingga fashion penunggangnya.

Menariknya lagi, setiap pertanyaan dari pengunjung mendapat merchandise menarik dari Lambretta Indonesia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*