Edward Prima Desta, Pemenang Spray and Ride Diton Premium Diganjar 1 Unit Gober

0
165
Edward Prima Desta
Edward Prima Desta, pemenang Diton Premium Spray and Ride dan berhak membawa pulang Gober. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Edward Prima Desta, bikers asal Depok berhasil menjadi pemenang Diton Premium Spray and Ride di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (TIIMS), Minggu (5/5/2019).

Program edukasi yang dikemas dalam mengajarkan para pengguna cat semprot khusus motor untuk mengecat sepeda motor kesayangan ini mendapat antusias yang cukup tinggi sejak dimulai pada 19 April 2019.

Tercatat sebanyak 142 foto maupun video yang mendokumentasikan tentang cara penggunaan cat semprot Diton Premium  pada sebuah sepeda motor peserta Spray and Ride dengan hasil yang mumpuni.

Edward Prima Desta
Benny, Promotion PT Difan Prima Paint saat memberikan kunci Gober kepada Edward Prima Desta. Foto: Yusuf Arief

“Saya tidak menyangka bisa menjadi Pemenang dan membawa pulang Gober (Gorilla Bike) by. Diton Premium.” ungkap Edo panggilan akrabnya.

Menurutnya, sebagai seorang pemula awalnya pria yang hobi riding ini ragu dengan hasil dan warna Diton Premium. Setelah di Instagram banyak Viral tentang Spay and Ride, akhirnya Edo mencoba untuk mengecat tangki motor dan ternyata hasilnya diluar ekspetasi snya.

“Warna merah candy yang dimiliki Diton Premium terlihat lebih mengkilap dibandingkan cat semprot pada umumnya.” paparnya.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna, Edo menggandeng sahabatnya hendi Prasetyo dari @handart_paintwork untuk memberikan goresan pinstripe di bagian bodi motornya. Kombinasi antara pinstripe dan cat semprot Diton Premium akhirnya membawa motor Honda GL Pro Series Neo Teck lansiran 1996 bergaya caferacer ini sebagai pemenang Spray and Ride.

Edward Prima Desta
Honda GL Pro Series Neo Teck lansiran 1996 bergaya caferacer ini sebagai pemenang Spray and Ride. Foto: Yusuf Arief

Dalam pengecatan full motornya, Edo menghabiskan 12 kaleng Diton Premium. Terdiri dari untuk warna dasar 3 kaleng, kaki-kai + rangka warna hitam 2 kaleng, tangki warna merah candy 1 kaleng, untuk mesin menggunakan warna magnesium 1 kaleng dan  pada bagian knalpot menggunakan Diton Hi-temp Black 1 kaleng.

Sementara untuk lama pengecatan, ia mengaku menghabiskan waktu selama 5 hari dan yang paling susah mengecat tanki motor karena dikombinasikan dengan pinstripe.

“Niat awal mau repaint motor, coba-coba dulu, pas lihat dan tau hasil diton premium jadi terus nyemprot deh.” tutupnya. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*