Hasil Race 2 Asia Talent Cup Zhuhai 2015: Gerry ke-5, Gilang Urutan 12

0
ATC-Zhuhai-2015-Gerry-Salim
Gerry Salim, pembalap Astra Honda Racing Team finis di urutan kelima race kedua Shell Advance Asia Talent Cup seri Zhuhai 2015, Minggu (20/9/2015). Foto: Honda

Zhuhai (naikmotor) – Dua pembalap Indonesia kembali harus mengakui ketangguhan para pembalap muda Jepang di race kedua Shell Advance Asia Talent Cup 2015 yang berlangsung di Zhuhai International Circuit, Minggu (20/9/2015).

Keperkasaan pembalap Jepang sulit dibendung. Setelah menyapu bersih podium di race pertama pada hari sebelumnya, kali ini podium juga diisi oleh trio pembalap Negeri Matahari Terbit.

Juara di race kedua Asia Talent Cup seri Zhuhai 2015 masing-masing Ai Ogura yang finis pertama disusul Kazuki Masaki dan Takuma Kinimine. Di urutan keempat diduduki pembalap Malaysia, Adam Norrodin sementara pembalap Indonesia, Gerry Salim harus puas di posisi kelima. Sedangkan Andi Izdihar atau Andi Gilang kali ini hanya berada di urutan ke-12.

Di klasemen sementara hingga seri Zhuhai, dua pembalap Astra Honda Racing Team tersebut masing-masing Gerry Salim menempati posisi kelima dan Andi Gilang di urutan ke-6. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here