Usher Telkomsel Masuk 10 Finalis Kontes Miss Telkomsel IIMS 2019

0
109

NaikMotor – Menjadi wakil Telkomsel di kontes Miss Telkomsel IIMS 2019 tidak hanya soal kecantikan dan kepribadian mewakili brand tetapi juga soal brain. Ini yang menjadi modal Ana Woza Safitri, usher Telkomsel di kontes ‘ratu’ pameran otomotif di JIExpo itu.

Kontes Miss Telkomsel IIMS 2019 bertujuan mempersiapkan figur promotional girl yang cantik, profesional, penuh percaya diri, dan dan punya wawasan luas. Tidak ketinggalan mesti mampu berbahasa Inggris fasih.

Seperti juga Ana, terpilih sebagai sebagai Finalis Miss Motor Show, menjadi tanggung jawab tambahan. Karena kini harus menampilkan kepribadian, talenta dan wawasan lebih baik lagi sebagai brand ambassador yang diwakilinya.

“Jadi harus lebih smart, ketika masuk sebagai finalis yang terpilih 10 orang dari 75 peserta perwakilan peserta Telkomsel IIMS 2019, baik APM, ataupun industri pendukungnya,” papar Ana. “Wawasan dan keluwesan itu kuncinya, bukan untuk kontes saja tetapi ketika tugas di booth Telkomsel. Kalau menjelaskan soal produk dan programnya itu tentu harus gamblang. Bahkan, harus menjawab atau menolak dengan halus terutama jika ada pengunjung iseng.” (Tsany/Prob/NM)

Kontes Miss Telkomsel IIMS 2019
Ana Moza Safitri wakil Telkomsel di 10 besar finalis Kontes Miss Telkomsel IIMS 2019. Foto: Yudi Maleha

LEAVE A REPLY

*