Nyicil Mudah Skuter Listrik Gesits dengan Pegadaian Amanah

0
645
Gesits dengan Pegadaian Amanah
Pembiayaan Gesits dengan Pegadaian Amanah untuk pembelian kredit yang sesuai syariah. Foto: Teguh

NaikMotor – Skuter listrik Gesits telah diluncurkan di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, (25/4/2019). Ternyata pembiayaan Gesits dengan Pegadaian Amanah sudah tersedia.

Gesits telah resmi dipasarkan dan tentunya banyak yang penasaran memiliki skuter tanpa emisi itu. Gesits dijual kepada konsumen yang ingin merasakan sensasi menaiki motor listrik karya anak bangsa ini.

Pegadaian Amanah
Pembiayaan sepeda motor syariah bisa melalui Pegadaian Amanah tanpa bunga. Foto: istimewa

Kepemilikan Gesits bisa dengan cara mencicil secara Syariah melalui Pegadaian Amanah, “Pembelian Gesits dengan cara kredit yang sesuai dengan syariah bisa melalui salah satu leasing, salah satunya Pegadaian,” imbuh Roberto selaku Technical Support Gesits.

Menurutnya, pembiayaan Gesits dengan Pegadaian Amanah memudahkan pembelian kendaraan bermotor dengan pinjaman sesuai syariah untuk karyawan dan pengusaha mikro.

Persyaratan yang harus dilengkapi untuk Pembiayaan Amanah sebagai berikut, Pegawai tetap suatu instansi pemerintah/swasta minimal telah bekerja selama 2 tahun.

Kemudian melampirkan kelengkapan seperti, Fotokopi KTP (suami/isteri), Fotokopi Kartu Keluarga, Fotokopi SK pengangkatan sebagai pegawai / karyawan tetap, Rekomendasi atasan langsung, Slip gaji 2 bulan terakhir.

Mengisi dan menandatangani form aplikasi Amanah, Membayar uang muka yang disepakati (minimal 20%), dan Menandatangani akad Amanah.

Keunggulan pembiayaan Pegadaian Amanah adalah layanan tersedia di outlet Pegadaian Syariah di Seluruh Indonesia. Uang muka terjangkau, jangka waktu pembiayaan dari 12 bulan sampai 60 bulan.

Lalu proses pengajuan cepat dan mudah, biaya administrasi murah dan angsuran tetap, transaksi sesuai syariah. “Di Pegadaian Syariah tidak menerapkan bunga, di Pegadaian Syariah hanya ada biaya pemeliharaan barang (mu’nah). Biaya mu’nah untuk Amanah itu adalah 0,9% x harga kendaraan. Dibayarkan per bulan,” papar Roberto dengan tersenyum.

Pembiayaan Amanah sendiri memiliki minimal pinjaman Rp 5 juta dan maksimal Rp 450 juta dengan biaya administrasi 1 % dari uang pinjaman. Selain Gesits berikut merek lain sudah bekerja sama dengan Pegadaian Syariah antara lain Lambretta, Triumph, Ducati dan Yamaha. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*