Honda Sport MotoShow 2019 Tangerang Diserbu Masyarakat, 4 Model Gres Dihadirkan

0
209
Honda Sport MotoShow 2019 Tangerang
Honda Sport MotoShow 2019 Tangerang menggelar model sport terbaru dan beragam aktivitas. Foto: istimewa

NaikMotor – Festival sepeda motor sport Honda kembali digelar main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Honda Sport MotoShow 2019 Tangerang, (27/4/2019).

Bertempat di salah satu mal di Kota Tangerang, Banten masyarakat menyerbu Honda Sport Motoshow 2019 Tangerang. Kegiatan yang berjalan sejak Selasa lalu ini dapatkan respon positif dari masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Terdata selama sepekan, ratusan unit sepeda motor Honda beragam tipe terjual.

Jajaran sport premium Honda hadir dalam Honda Sport Motoshow 2019 Tangerang kali ini seperti Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R, CB Verza 150, dan CRF150L. Tidak hanya sekedar memamerkan line up terbaik Honda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana kegiatan juga berikan kesempatan pengunjung untuk merasakan langsung performa produk sport di area test ride yang tersedia.

“ Tingkat kepercayaan konsumen khususnya Tangerang terhadap produk Honda masih sangat baik. Selain produk berkualitas, kepercayaan ini juga ditunjang dengan faktor lainnya seperti layanan terbaik, layanan after sales maksimal dan sebagainya, “ jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, dalam sepekan Honda Sport Motoshow 2019 telah berhasil membukukan penjualan hingga 120 unit (all type).

Honda Sport Motoshow 2019 Tanherang diramaikan dengan beragam kegiatan menarik mulai dari edukasi safety riding, penjualan Honda Genuine Parts, Honda Genuine Acessories, Honda Apparel, hingga hiburan dengan artis nasional dan kali ini Wahyu Selow. Tidak ketinggalan, pada kesempatan ini Wahana juga menerjunkan tim Technical Service Function (TSF) untuk berikan pengetahuan terkait teknologi yang dimiliki oleh produk sport Honda.

Selain beragam kegiatan dan hiburan yang dihadirkan, kegiatan ini juga diramaikan oleh kehadiran ratusan anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Kehadiran anggota komunitas ini selain sebagai ajang silahturahim, pengunjung yang hadir juga bisa dapatkan beragam informasi tentang kegiatan yang dilakukan komunitas Honda.

“Tidak hanya konsumen Tangerang, kegiatan ini juga akan kami lakukan di beberapa titik lainnya di sekitar Jakarta dan Tangerang. Dengan kegiatan inilah kami ingin berikan kesempatan konsumen untuk lebih mengenal jajaran unggulan tipe sport Honda,” tutup Ario. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*