Jangan Sampai Lolos, Ganti Oli Motor Pakai Motul Harga Mantul

0
494
Motul Harga Mantul
Pembelian oli Motul langsung mendapatkan potongan harga langsung di semua bengkel SiTepat yang tersebar di seluruh Indonesia.

NaikMotor — Guna memberikan kemudahan dan apresiasi kepada para pembaca www.naikmotor.com dan pengendara sepeda motor di Indonesia, NaikMotor menggelar Program Motul Harga Mantul. 

Program ini merupakan kolaborasi Naikmotor dengan SiTepat, bengkel perawatan sepeda motor yang telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia, yang mengajak kepada para penggunakan untuk selalu mengganti oli mesin motornya secara rutin.

Yang menarik adalah program ini memberikan potongan harga langsung untuk setiap pembelian oli Motul di semua jaringan bengkel SiTepat. Caranya sangat mudah, konsumen atau para pengendara motor cukup menunjukan flyer Program Motul Harga Mantul ini ke outlet SiTepat di mana saja. Program potongan ini mulai berlaku sejak hari ini, 3 Mei sampai 3 Juli 2019.

Motul Harga Mantul

“Kerjasama ini bertujuan agar para pengendara selalu melakukan perawatan rutin terhadap motor kesayangannya. Ganti oli mesin secara rutin menjadi sesuatu yang harus dilakukan dan kami memberikan potongan harga langsung setiap pembelian oli Motul di seluruh outlet kami,” ujar Oki Kurniawan, Head of Operation SiTepat.

Konsumen tinggal memilih jenis oli Motul yang sesuai dengan tipe motor yang dimilikinya. SiTepat menyediakan Oli Motul Scooter LE 4T 10W30, 3000 Plus 4T 10W40, 3100 Gold 4T 15W-50, 510 Powerlub 2T, Scooter Power LE 1L 5W40 dan 300V Factory Line Road Racing 1L 5W-40.

Mudik 2019 menjadi momen yang tepat bagi para pengendara motor untuk memperhatikan kondisi motor kesayangannya. Sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya, para pemudik bisa datang ke jaringan bengkel SiTepat untuk melakukan perawatan kendaraannya dengan berbagai promo yang ditawarkan. Salah satunya, potongan langsung harga oli Motul, mantul kan bro… (YA/ NM).


LEAVE A REPLY

*