Mengunjungi Telkomsel IIMS 2019 Sambil Perpanjang SIM dan Bayar PKB

0
Telkomsel IIMS 2019 Perpanjang SIM
Gerai pepanjang SIM A dan C di Telkomsel IIMS 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bukan cuma buat menyaksikan pameran otomotif. Tetapi bisa juga pengunjung Telkomsel IIMS 2019 perpanjang SIM dan membayar Pajak Kendaraan Bermotor.

Di Telkomsel IIMS 2019 juga memiliki serangkaian kegiatan menarik seperti tersedianya fasilitas untuk melakukan perpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C dan membayar pajak kendaraan bermotor khusus untuk warga DKI Jakarta.

Untuk memanfaatkan layanan perpanjangan SIM maupun membayar pajak kendaraan bermotor, pengunjung dapat langsung menuju area Indonesia Offroad Federation (IOF) yang berada di depan Hall C, JIExpo Kemayoran.

Di Telkomsel IIMS 2019 perpanjang SIM dan pembayaran pajak kendaraan dibuka setiap hari hingga 3 Mei 2019, mulai pukul 11.00 WIB – 15.00 WIB.

“Beragam kegiatan seperti itulah yang hanya dimiliki oleh Telkomsel IIMS 2019, sehingga tidak hanya sekedar memamerkan mobil dan motor baru, tetapi elemen lainnya juga bergabung dan bisa menjadi daya tarik pengunjung,” tutur Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY