Telkomsel IIMS 2019: Nih Promo Aksesori Vespa untuk Skuteris

0
aksesori vespa
Piaggio juga menjual aksesori untuk kebutuhan skuteris di Telkomsel IIMS 2019. Foto : Arib Tsany

NaikMotor – Selain menghadirkan produk terbarunya di Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show 2019 (TIIMS), PT Piaggio Indonesia (PI) juga menjual aksesori Vespa untuk kebutuhan skuteris.

Selain memperkenalkan produk terbaru seperti Sprint 150 Notte, Piaggio Indonesia juga menjual beberapa aksesori Vespa untuk menambah kesan klasik skuternya.

Perangkat pendongkrak penampilan yang ditawarkan pun cukup menarik, misanya untuk paket Luxury tipe Primavera mulai dari flyscreen, floormat, front bumper krom, top box support dan top box dengan harga Rp 5,5 juta sementara harga satuan sekitar Rp 8 juta.

Sedangkan untuk paket Masterpiece lengkap seperti windscreen, front carrier, front protection, floormat, top box support dan top box, serta side bar, konsumen harus merogoh kantong mulai Rp 11 juta. Itupun sudah dikurangi dengan promo, jika membeli dengan satu satu bisa mencapai Rp 16,5 jutaan.

Rangkaian aksesori Vespa model Primavera agar tampil beda dengan harga khusus hanya bisa diperoleh di ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show 2019. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here