Mau ke Telkomsel IIMS 2019 Gratis? Naik Shuttle Bus Aja, Bisa Bobo Cantik

0
114
Telkomsel IIMS 2019 Gratis
Buat yang mau ke Telkomsel IIMS 2019 gratis, bisa memanfaatkan shuttle bus gratis. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dyandra Promosindo memberikan fasilitas untuk memudahkan pengunjung tidak perlu repot parkir membawa kendaraan pribadi khususnya bagi pemotor. Nah, buat yang ingin ke Kemayoran lokasi Telkomsel IIMS 2019 gratis, panitia menyediakan shuttle bus gratis loh.

Cuaca pekan ini seringkali diwarnai hujan lebat sehingga para pemotor harus mempersiapkan diri dengan peralatan ekstra pelindung badan berupa jas hujan. Belum lagi di beberapa titik kerap dilanda banjir. Untuk itulah, bagi pengunjung yang ingin datang ke Telkomsel IIMS 2019 gratis tanpa menggunakan kendaraan pribadi, bisa memanfaatkan shuttle bus secara cuma-cuma yang sudah disediakan di berbagai lokasi khususnya di kawasan pusat perbelanjaan.

Tentu dengan adanya fasilitas ini, semakin memudahkan sekaligus memberikan kenyamanan kepada pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Tinggal duduk manis di shuttle bus, sampai deh di JI Expo Kemayoran.

Free shuttle bus ini bisa dinikmati oleh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 setiap hari sampai 5 Mei 2019. Jam keberangkatan dimulai pukul 10.30 hingga 19.00 WIB untuk hari Senin-Kamis yang berangkat dari pusat perbelanjaan, sedangkan setiap akhir pekan pengunjung sudah bisa menggunakan bus itu sejak pukul 10.00 sampai 19.00 WIB.

Pengunjung yang tertarik menggunakan fasilitas tersebut bisa berangkat dari berbagai mal seperti di Cibubur Junction, FX Sudirman, Mall Metropilitan, Margo City Depok, Mega Glodok Kemayoran, Moto Village & Lippo Mall Kemang, Neo Soho, Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall, Stasiun Kemayoran, dan Tamini Square. Kami pernah menjajalnya dari  MotoVillage Kemang pada Minggu (28/4/2019) kemarin dengan keberangkatan sore hari pada pukul 16.30 WIB dan tiba di JI Expo Kemayoran sekitar pukul 17.45 WIB menggunakan akses tol Senayan keluar di Kemayoran. Pules deh di mobil, bikin seger lagi badan buat liputan.

“Kami selalu memberikan fasilitas yang terbaik kepada pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Tahun ini kami tetap mempertahankan fasilitas shuttle bus ini demi menjaga kenyamanan pengunjung pameran,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Selain kendaraan pribadi, bus ataupun shuttle car, Dyandra Promosindo juga bekerjasama sarana transportasi online Grab. Selama berlangsungnya Telkomsel IIMS 2019, akan ada potongan harga khusus bagi penumpang Grab dengan tujuan dari atau menuju pameran. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*