Indonesia Vespa Days 2019 Disemuti Scooterist dari Berbagai Genre

0
119
Indonesia Vespa Days 2019
Ratusan Pecinta Vespa Ramaikan Indonesia Vespa Days 2019. Foto Piaggio Indonesia

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia kembali mendukung dan berpartisipasi pada pelaksanaan ulang tahun Vespa  ke – 73 yang dikemas dalam Indonesia Vespa Days 2019 dan berlangsung di Arkadia Green Park, Jakarta Selatan pada hari Minggu 28 April 2019.

Dalam perayaan Vespa Days 2019 ini acara itu dimulai dengan fun ride dari Motto Village Kemang, Jakarta menuju Arkadia Green Park, TB Simatupang bersama dengan ratusan pecinta motor Vespa dari berbagai komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bebagai pecinta Vespa dari berbagai genre memanfaatkan ajang ini sebagai momen silahturahmi sebelum memasuki bulan puasa. Mulai dari Vespa Klasik, modern dan bergaya Mods berkumpul menjadi satu dalam Indonesia Vespa Days 2019.

Ini merupakan keempat kalinya Piaggio Indonesia  berpartisipasi mendukung acara yang diinisiasi sejak tahun 2006 oleh komunitas pecinta Vespa di seluruh Nusantara Indonesia. Selain itu juga dukungan ini merupakan wujud komitmen dari Piaggio Indonesia  dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategi 2019 dengan merangkul komunitas skuteris Vespa yang tersebar di Indonesia.

Pada kegiatan ini, Piaggio Indonesia juga menampilkan produk anyarnya yang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu. Seperti Vespa Primavera S, Vespa Sprint S dan Vespa Sprint Notte.

Setelah seseruan fun ride para komunitas pecinta Vespa disuguhkan dengan hiburan menarik seperti kontes Vespa, gymkhana, serta pertunjukan musik, selain itu para skuteris bisa mengunjungi official booth Piaggio Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru seputar produk terbaru Vespa. (Rls/NM)

 


LEAVE A REPLY

*