Poles Helm Bayar Suka-suka untuk Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

0
118
Poles Helm Bayar Suka-suka
Member Belajar Helm saat membersihkan dan memoles helm pengunjung TIIMS 2019. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Belajar Helm kembali menggelar kegiatan sosial Poles Helm Bayar Suka-suka untuk Pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 yang berlangsung 25 April – 5 Mei di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Acara sosial yang dilakukan oleh para pecinta helm ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi para pengendara sepeda motor yang datang ke TIIMS 2019.

“Para bikers yang datang ke TIIMS 2019 bisa menaruh helmnya di booth kami. Selagi mereka melihat pameran, helmnya kami poles dan bersihkan. Jadi mereka tidak perlu meninggalkan helm di parkiran atau membawa helmnya saat melihat pameran ini.” ujar Julius Vega, member Belajar Helm.

Yang menarik adalah, untuk membersihkan helm ini para bikers tidak dipungut biaya alias gratis. Tapi mereka diperbolehkan membayar dengan suka-suka atau sukarela dan uang hasil dari membersihkan helm ini akan disumbangkan Belajar Helm ke Rumah Ibadah.

Poles Helm Bayar Suka-suka
Uang hasil Poles Helm Bayar Suka-suka akan disumbangkan ke Rumah Ibadah. Foto: Yusuf Arief

“Ini bagian dari bakti sosial Belajar Helm. Pengunjung boleh memberikan uang sesukanya saja, boleh Rp 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu dan seterusnya. Hasilnya akan kami sumbangkan ke tempat-tempat Ibadah yang layak menerimannya.” tambah Kasim Tam, punggawa Belajar Helm.

Belajar Helm merupakan komunitas yang beranggotakan para pecinta helm. Komunitas ini selalu aktif di berbagai event otomotif untuk memberikan edukasi tentang pentingnya penggunaan helm bagi para pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia.

Poles Helm Bayar Suka-suka
Andi Yansyah dan Julius Vega, member belajar helm dengan peralatan pembersih helm. Foto: Yusuf Arief

Sejak didirikan pada Mei 2018, Belajar Helm telah berkembang menjadi sebuah komunitas yang memiliki seabrek kegiatan sosial.  Dalam setiap aksi sosial yang dilakukannya, Belajar Helm selalu mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan komunitas motor, helm, Pemerintah, Kepolisian dan steakholder pameran, karena memiliki tujuan mulia yaitu, menekan angka korban kecelakaan lalulintas yang selalu didominasi oleh pengendara sepeda motor.

Bagi anda para pengunjung TIIMS 2019 yang ingin helmnya dibersihkan dan dipoles, silahkan sambangi booth Belajar Helm yang berada di Hall C3. Anda tidak perlu khawatir dengan helm yang anda bawa. Taro helmnya, anda keliling pameran dengan nyaman dan pulang helm anda sudah wangi dan kinclong. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*