Saturday Morning Ride Telkomsel x NaikMotor feat Motorbaik Awali CreatiVestival

0
36
Saturday Morning Ride Telkomsel x NaikMotor
Saturday Morning Ride Telkomsel x NaikMotor dipimpin Ananda Omesh dari Motobaik sebagai road capten. Foto: Yudi Kurniawan

NaikMotor – Telkomsel sebagai sponsor utama IIMS 2019 menghadirkan konsep CreatiVestival bekerjasama dengan NaikMotor.com, Sabtu (27/4/2019). Saturday Morning Ride Telkomsel x NaikMotor feat Motorbaik awali Creatvestival yang diikuti lebih dari 250 motoris.

Sejak jam 07.00 pagi, markas Royal Enfield Pejaten yang menjadi titik kumpul telah ramai didatangi para peserta riding gembira. Mereka datang dari berbagai wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok baik secara personal maupun tergabung dalam komunitas.

Sambil mengisi daftar hadir dan menunggu kedatangan biker yang lain. Panitia menyediakan sarapan pagi berupa bubur ayam, snack, teh dan kopi. Ajang ini pun dimanfaatkan para biker untuk bersilahturahmi dan foto-foto.

Lebih 250 bikers menyemuti Markas Royal Enfield yang menjadi titik kumpul Satmori. Foto: Yusuf Arief

Dimotori Ananda Omesh, tim Motorbaik bermaterikan Soleh Solihun, Tora Sudiro, Surya Insomnia, Melki Bajaj dan Angga Nggok hadir menjadi peserta riding bersama para biker lainnya.

Tampak pula Decky Sastra dari Rawtype Riot Bandung yang datang dengan motor bebek antik Honda Daelim. Selain itu ada Jujuk Margono, penggiat otomotif ibukota, Mas Koko dari MAC Jogja serta Aris Sudewo, perwakilan dari Telkomsel.

“Kita berkendara santun semuanya menuju Telkomsel IIMS 2019 di JI Expo Kemayoran, dan kalian bisa dapat goodiebags serta main games di booth Telkomsel nanti. Terima kasih untuk yang sudah hadir di acara ini,” tukas Ananda Omesh yang menjadi road captain.

 

Ananda Omesh saat memberikan arahan sebelum riding. Foto: Yusuf Arief

Berbagai klub dan komunitas hadir di acara Saturday Morning Ride Telkomsel x NaikMotor feat Motorbaik seperti Saturday Ride, C’Duck Astrea, Nmax Rider Bekasi, Kutu Community, Royal Enfield Riders Indonesia, GSX Community, Suzuki Satria Fans Club dan lainnya. Terdata lebih dari 250 motoris yang melakukan registrasi sekaligus menikmati sarapan bubur ayam. (YA/ NM)

Saturday Moring Ride diikuti bikers dari berbagai genre. Foto: Yusuf Arief

LEAVE A REPLY

*