HMC 2019 Pekanbaru Kickoff Kontes Modifikasi Honda Nasional Digelar

0
64
HMC 2019 Pekanbaru Kickoff Kontes Modifikasi Honda Nasional
HMC 2019 Pekanbaru menjadi pembuka rangkaian kontes modifikasi Honda Nasional. Foto: Afid

NaikMotor – Honda Modif Contest (HMC) 2019 mulai digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Seri perdananya, HMC 2019 Pekanbaru kickoff kontes modifikasi Honda nasional, (28-29/4/2019).

Kontes modifikasi Honda yang digelar tiap tahun kali ini akan berlangsung di 14 kota, dengan 2 kota baru, Medan dan Pontianak. Kedua kota menggantikan Mataram dan BandarLampung, yang secara teknis belum kondusif untuk menggelar HMC 2019.

HMC 2019 Pekanbaru kickoff kontes modifikasi Honda Nasional, seperti yang dinyatakan oleh Aan Fikrian Koodinator HMC, “Seri HMC 2019 Pekanbaru ini kickoff kompetisi modifikasi Honda Nasional, diharapkan gaungnya akan menggugah kreativitas builder daerah lainnya. Untuk menghasilkan karya modifikasi indah yang tetap menampilkan #cari_aman.”

Sementara soal regulasi Aan mengakui kalau saat ini gelaran HMC sudah mengakomodir harapan peserta. “Setelah berubah format menjadi 9 kelas, di 2018 lalu peserta meningkat secara jumlah dan juga karya yang lebih mendetail. Boleh jadi karena saat ini pembagian kelasnya telah lebih mengakomodir peserta. Tentunya tantangannya penilaian akan lebih rumit untuk menemukan karya modifikasi yang terbaik di antara yang bagus-bagus.”

HMC 2019 akan menggelar 9 kelas, yakni Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Racing Style, Sticker/Decal, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock &Advance <2006, dan Free for All (FFA). Serta kelas khusus: Best CBR, dan Virtual Challenge. Ditambah dengan Best Media Pick yang akan dipilih oleh para jurnalis lokal peliput HMC, dan Best Community Vote.

Aan menyebutkan, pemilihan pembukaan HMC 2019 di Pekanbaru dikarenakan antusiasme peserta yang selalu tinggi. “Jumlah peserta HMC di Pekanbaru selalu menjadi rekor, dan kualitas karya mereka mulai membaik, dan matang, yang pasti mereka juga mengikuti harapan AHM akan modif yang benar,” pungkasnya. (Afid/nm)


LEAVE A REPLY

*