Oli Perancis, IPone Oil Mulai Lirik Komunitas Skuter

0
340
IPone Oil
IPone Oil, pelumas mesin asal Perancis dukung acara Vescation 4 All. Foto: Istimewa

NaikMotor – IPone Oil, pelumas mesin asal Perancis mulai menunjukkan eksistensinya di Indonesia dengan mendukung acara Vescation 4 All yang berlangsung pada 20- 21 April 2019 di Caub, Baturaden, Jawa Tengah.

Acara yang dihadiri berbagai komunitas Vespa dari berbagai daerah ini dimeriahkan 600 peserta. IPone Oil turut mendukung acara dengan menyediakan doorprize berupa Vespa PX 150 classic hasil restorasi.

IPone Oil

Dengan ikut ambil bagian di acara ini, IPone Oil juga turut memperkenalkan produk baru IPhone R2000 dengan aroma Strawberry untuk oli samping dan IPone Scoot4 untuk oli Vespa matic.

“Kami menerima banyak permintaan mulai dari Purwokerto, Tegal dan Yogyakarta. Pelumas ini dirancang untuk kebutuhan Vespa baik 2-tak maupun untuk Vespa matik baru,” kata M Faisal selaku Bisnis Operation Manager IPone Oil.

IPone Oil

Meskipun diguyur hujan antusias tidak menyurutkan peserta yang datang dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Tegal, Yogyakarta, dan Purwokerto. Acara semakin pecah dengan performance DJ Thalita dan Simphony Band yang beraliran ska.

“Konsep acara ini adalah piknik asik bareng komunitas Vespa, serta harapan kedepannya peserta semakin banyak dengan acara yang berpindah pindah kota atau daerah” jelas Dika Wijaya selaku ketua panitia Vescation 2019.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*