Aksesori Scarlet Racing Juga Hadir di Telkomsel IIMS 2019

0
260
Scarlet racing
Aksesori variasi dari Scarlet Racing hadir juga di Telkomsel IIMS 2019, Foto : Arib Tsany

NaikMotor – MB Motor yang memiliki brand aksesori Scarlet Racing hadir pertama kalinya di Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019. Scarlet memboyong part aftermarket racing andalannya ke pameran otomotif itu.

Part performa untuk penggunaan harian itu terdiri dari velg, garpu depan, shockabsorber, karburator, master rem, tromol hingga lampu aftermarket.

“Di ajang pameran otomotif ini kita membawa semua produk yang kita punya untuk diperkenalkan kepada publik bahwa Scarlet Racing menyediakan berbagai aksesori variasi racing dengan model yang mungkin cocok bagi pecinta motor custom,” kata Ari Suprianto selaku Marketing Online Scarlet Racing.

Selain itu juga selama event yang berlangsung sampai hari ke 3 ini, Scarlet Racing mampu menarik perhatian pengunjung dengan berbagai aksesori variasi sepeda motor racing yang ditawarkan. Sehingga booth yang berada di Hall C3 no 26 selalu didatangi para pecinta motor untuk membeli produk tersebut.

“Semua produk dari Scarlet Racing mempunyai kualitas terbaik karena aksesori kita terbuat dari bahan dural atau alumunium. Jadi customer tidak perlu khawatir setelah membeli produk kita,” kata Ari Suprianto.

Bagi pecinta motor custom bisa nih sambangi booth Scarlet Racing di TIIMS 2019, selain itu juga produk yang ditawarkanpun harganya bervariasi dimulai  harga Rp 200 ribu hingga sekitar Rp 1 juta rupiah. (Tsany/Prob/NM)


LEAVE A REPLY

*