THS Booster, Komponen Sederhana Perbesar Api Busi

0
173
THS Booster
THS Booster dapat menguatkan sistem kelistrikan pada semua jenis kendaraan. Foto: Mohammad Ghalib

NaikMotor – Pengapian merupakan salah satu komponen paling krusial di roda dua. Kini ada THS Booster, yang merupakan inovasi untuk menguatkan sistem kelistrikan pada semua jenis kendaraan.

Di Telkomsel IIMS 2019 PT Primes Asia memperkenalkan THS Booster yang dapat menyelaraskan arus listrik untuk meminimalisir adanya arus liar atau noise sehingga arus listrik menjadi lebih bersih.

“THS Booster dipasang pada kabel busi, komponen ini dapat memaksimalkan kinerja busi sehingga proses pembakaran lebih sempurna, mesin lebih bertenaga dan akselerasi kendaraan terasa lebih spontan,” kata Andy Hasten, Sales Manager PT Primes Asia.

THS Booster

THS Booster diimpor dari China dan merupakan generasi kedua (GEN2) yang diproduksi menggunakan material Premium Grade. Dari sisi kualitas dan fungsi dibandingkan produk generasi pertama yang meluncur tahun 2009.

Selain dipasang pada kabel busi, alat bisa diaplikasikan pada kabel nozzle injektor dan kabel koil. Komponen ini juga bisa diaplikasikan untuk beragam kendaraan alat berat, bus, genset dan mesin kapal.

THS Booster berisi dua unit dengan harga Rp.100.000. “Khusus di Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, pelanggan mendapatkan potongan harga sebesar 20%, merchandise spesial IIMS 2019  dan gratis biaya pemasangan,” ujar Andy.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*