2 Wheels Festival 2015 akan Menjadi Pameran Roda Dua Terbesar di Malaysia

0
37

Malaysia-2-Wheels-Festival-2015_2
Dari kiri: Mohd Umzarulfaiz Umar – Chief Editor KUSTOMSIX, Don Nazwim bin Don Najib – Naib Yang Dipertua Dewan Perniagaan Melayu Malaysia – Kuala Lumpur, Datuk SM Zulkifli, Wan Shairi, Managing Director WSF Travel & Tours Sdn Bhd pada peluncuran The 3rd Malaysia 2 Wheels Festival, Selasa (15/9/2015) di Kuala Lumpur. Foto: M2WF

Kuala Lumpur (naikmortor) – The 3rd Malaysia 2 Wheels Festival 2015, ajang pameran indoor terbesar untuk roda dua baik sepeda motor dan sepeda akan dihelat pada 3-6 Desember mendatang di CIDB Convention Centre.

Setelah dua kali digelar, WSF Travel & Tours Sdn Bhd, sebagai penyelenggara Malaysia 2 Wheels Festival, tahun ini menggandeng Kuala Lumpur Malay Chamber of Commerce (KLMCC) dan Kustomsix dan didukung oleh lima otoritas di Malaysia yakni, Tourism Malaysia, Jabatan Keselamatan Jalan Raya Malaysia, Dewan Bandaraya Kuala Lumpur, Polis Diraja Malaysia dan Skuad Muda JPJ Malaysia.

Wan Shairi Wan Ahmad, Managing Director WSF Travel & Tours Sdn Bhd menyebutkan bahwa tujuan utama dari penyelenggaraan Malaysia 2 Wheels Festival ini adalah untuk mempromosikan gaya hidup sehat di antara pengendara dan penggemar roda dua di Malaysia serta untuk mendorong kepentingan publik dalam kegiatan ini.

“Untuk tahun ini kami tidak sekadar fokus pada teknologi dan pengembangan sepeda motor, tetapi juga menampilkan industri sepeda. Ini adalah acara pertama di Malaysia yang menggabungkan antara industri sepeda motor dan sepeda di dalam satu event. 2 Wheels Festival adalah one stop event untuk mempromosikan semua aktivitas penggemar roda dua, aksesoris aftermarket, asuransi, sekolah mengemudi, sirkuit, pembiayaan, dan bahkan produk scuba diving untuk menawarkan berbagai gaya hidup sehat, ” sebut Wan Shairi pada kick-off peluncuran Malaysia The 3rd 2 Wheels Festival, Selasa (15/9/2015) di CIDB Convention Centre, Jalan Cheras Kuala Lumpur.

Malaysia 2 Wheels Festival 2015 ketiga juga menurut Wan Shairi turut memacu perekonomian Malaysia melalui industri pariwisata karena akan diikuti oleh negara-negara Asean lainnya. “ Rekan-rekan kami dari Indonesia dan Thailand juga akan membawa motor custom menunjukkan kreativitas dan kerajinannya serta tentu juga builder Malaysia,” tambahnya.

Tahun ini, Malaysias 2 Wheels Festival menargetkan dapat menyedot 10.000 pengunjung setiap harinya dengan berbagai konten acara menarik yang ditawarkan. Panitia telah menyiapkan acara antara lain parade 2.500 motor custom untuk mendapatkan penghargaan Malaysia Book of Record serta pengumpulan 3.000 pemilik Yamaha RXZ dari model pertama hingga model saat ini dalam hubungannya dengan perayaan 30 tahun Yamaha RXZ di Malaysia.

Para pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan band-band musik dari sebuah kompetisi di mana pemenangnya akan berkesempatan mendapat kontrak dengan perusahaan rekaman musik lokal terkenal. (rls/NM).

LEAVE A REPLY

*