TRAX Pelapis Kulit Jok Khusus Motor Hadir di Telkomsel IIMS 2019

0
Pelapis kulit jok
Pelapis kulit jok khusus motor dari TRAX, hadir di Telkomsel IIMS 2019, Foto : Arib Tsany

NaikMotor – Pelapis kulit jok khusus motor dari pabrikan Accura , TRAX hadir pertama kali di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (TIIMS) yang berlangsung 25 April – 5 Mei di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Di ajang TIIMS otomotif 2019, untuk pertama kalinya Accura meluncurkan produk pelapis  jok motor dengan berstandar original equipment manufacturer (OEM). Uniknya pelapis kulit motor jok ini adalah hasil karya anak bangsa.

“Jadi yang dimaksud berstandar OEM adalah standard pabrikan Jepang atau Eropa. TRAX sebagai Original sparepart yang memang dikhususkan untuk motor dan produk pelapis kulit jok motor ini adalah buatan Indonesia,” kata Marco Hutabarat selaku Head Brand Accura.

Pelapis kulit jok
Berbagai model dengan variasi warna yang diwarkan TRAX. Foto: Arib Tsani

Meski baru memasuki hari kedua pameran, TRAX  mampu menarik perhatian pengunjung dengan berbagai model yang ditawarkan. Boothnya yang berada di Hall C3 No 29 selalu didatangi para pengguna sepeda motor yang membeli produk tersebut.

“Sebetulnya di  pameran ini kita sedang memfokuskan peluncuran dan mengenalkan kepada publik bahwa ada produk pelapis jok motor dengan kualitas terbaik,” ujar Marco.

TRAX yang berbahan karbonium ini hadir dengan variasi warna dan dibanderol  mulai harga Rp 125 ribu hingga 400 ribu rupiah. (Tsany / Prob / NM)

LEAVE A REPLY