Honda X-ADV Meluncur di Telkomsel IIMS 2019, Ini Harganya!

0
Honda X-ADV Tidak Mudah Selip
Honda X-ADV resmi meluncur di Telkomsel IIMS 2019. Foto: GIlang

NaikMotor – Akhirnya, Honda X ADV meluncur di Telkomsel IIMS 2019. Moge berjenis skutik petualang itu akhirnya meluncur setelah tahun lalu hanya jadi pajangan di booth Astra Honda Motor (AHM).

“Berdesain tangguh serta unik, berperforma tinggi, dan sarat dengan fitur canggih, model ini dihadirkan untuk menjawab penantian para pecinta big bike berjiwa petualang,” kata Toshiyuki Inuma, Presdir AHM.

Dirancang dengan konsep pengembangan “Go have Fun”, Honda X-ADV memadukan karakter sepeda motor yang nyaman dikendarai di tengah perkotaan namun tetap tangguh untuk berpetualang dan turing jarak jauh.

Honda X-ADV

Beragam fitur premium yang disematkan, termasuk transmisi Dual Clutch (bisa matik dan manual), serta fitur premium G-Switch dan Honda Selectable Torque Control untuk mendukung performa petualang.

Mesin disokong jantung 745cc 2-silinder liquid-cooled SOHC, 6 speed, 8-valve parallel twin-cylinder dengan tenaga maksimum sebesar 40.3kW/6.250rpm dan torsi maksimum 68Nm/4.750rpm.

Honda X-ADV punya 4 pilihan warna yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic. Harganya masih tentatif berkisar Rp 435 – Rp 450 juta On The Road Jakarta.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY