20 Bintang Tamu Dunia akan Hadir di Kustomfest 2015

0
KUSTOMFEST-2015---Event
Kustomfest 2015 Showin’ Soul yang akan digelar di 3-4 Oktober 2015 di JEC Yogyakarta direncanakan akan dihadiri 20 bintang tamu dunia dari pelaku industri kustom kulture dan media berpengaruh. Foto: Kustomfest 2015

Yogyakarta (naikmotor) – Ajang bergengsi para penggemar kustom kulture di Indonesia, Kustomfest 2015, akan bergulir sebentar lagi di JEC Yogkarta, 3-4 Oktober 2015 mengusung tema Showin’ Soul. Ada 20 bintang tamu dunia akan hadir di Kustomfest 2015.

Kustomfest 2015 akan menghadirkan bermacam pertunjukan karya kustom terbaik seperti Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle , Kustom Art & Klasik Island , Vendor Booth, Body Art Show, Kustom Bicycle & Pedal Car , Junkyard Festival , Diecast Show, Stunt Rider Show, Helmet Kustom Paint Kontest , Photo Kontest , BMX Kontest, Kustom Kulture Foodfest.

“Kustomfest 2015 mengusung tema Showin’ Soul yang merupakan representasi bagi pelaku industri kustom kulture untuk menunjukkan karya mereka dengan sepenuh jiwa, karya yang merupakan perwujudan proses yang jujur dan menjunjung tinggi nilai-nilai apresiasi dan nilai respect,” ujar Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Seperti gelaran sebelumnya, Kustomfest 2015 juga tetap menjadi ruang berekspresi dan inovasi para builder dalam berkarya membangun motor custom. Salah satunya program Powerplant Motorcycles Challenge ! Kustomfest 2015 – Zeneos, kompetisi rancang bangun motor custom dengan aliran Café Racer yang mengacu pada rancangan sketsa salah satu icon kustom dunia, yaitu Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles, USA.

Salah satu progam baru yang akan hadir adalah Café Racer Day, sebuah program tematik yang diperuntukkan khusus untuk karya motor kustom dengan aliran Café Racer yang akan didukung sepenuhnya oleh Suryanation.

Tahun ini Kustomfest 2015 akan dibanjiri sekitar 20 bintang tamu dunia dari para pelaku industri kustom kulture dunia seperti: Yanif Evan-Powerplant Motorcycles, Kaichiroh Kurosu – Cherry’s Company, Yuichi Yoshizawa – Custom Works Zon, Shige Suganuma – Mooneyes Inc., Hiro “wildman” Ishii, The Nash, Mr. G, Boo Pinstriping, & Makoto, serta beberapa media berpengaruh lainnya Vibes Magazine, Chopper Journal, Burnout Magazine Japan , Fuel Magazine, Tank Moto, Bike Exif, Wild Magazine, & Emd – Esteves Motorcycle Design.

Kehadiran mereka tentu saja sangat positif untuk menduniakan industri kustom kulture Indonesia baik melalui karya-karya motor custom yang berkualitas serta produk-produk aftermarket lainnya. Ayo tunjukan karyamu!. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY