Sneak Peak Cleveland Ace Cafe 400 di Telkomsel IIMS 2019

0
305
Cleveland ace cafe 400
Cleveland memajang motor baru mereka yakni Cleveland Ace Cafe 400 di IIMS 2019. Foto: Mohammad Ghalib

NaikMotor – Cleveland Cyclewerks berkolaborasi dengan Motovillage Jakarta ikut serta di Telkomsel Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 yang digelar 25 April – 5 Mei di 2019 di Jiexpo Kemayoran. Di Telkomsel IIMS 2019 itu pabrikan asal Amerika Serikat menampilkan Cleveland Ace Cafe 400.

Store Cleveland menjadi satu bagian dari Motovillage Jakarta untuk memperkenalkan partner dan jaringannya serta wujud dukungan terhadap berkembangnya industri kreatif dalam hal ini dibidang otomotif.

Selain beragam apparel serta eksebisi motor kustom, menariknya di IIMS 2019 Cleveland turut memajang motor baru mereka yakni Cleveland Ace Cafe 400. Menarik karena motor ini sebetulnya belum dijual untuk umum.

IIMS 2019

“Iya kita mau kasih sneak peak untuk masyarakat. Ini Cleveland Ace Cafe 400, motor ini rencananya meluncur setelah ini,” kata Rinta Asri, Country Marketing Communications Manager PT Sumatra Motor Indonesia, agen resmi Cleveland Cyclewerks.

Mengulik tampilannya, desain Cleveland Ace Cafe 400 sebetulnya cukup menarik. Lampu depan bulat sudah LED, stang underyoke dan tampilan instrument cluster analog tipe ‘dua gendang’ yang klasik.

IIMS 2019

Tangkinya sedikit mengingatkan ala-ala bentuk Norton yang memanjang. Jok belakang buntut tawon senada warna jok. Shok depan sudah USD warna emas yang mencolok dan sok belakang tipe dobel.

Mesinnya 400cc dua silinder sejajar. Knalpotnya dua kiri-kanan membuat tampilannya lebih kekar. Soal harga Rinta mengatakan masih tentatif. “Belum nanti saja waktu launching ya, sekarang sneak peak,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*