Di Telkomsel IIMS 2019 Harley-Davidson Perkenalkan Softail Baru FXDR 114

0
Harley-Davidson FXDR 114
Keluarga softail futuristik Harley-Davidson FXDR 114 dihadirkan di Telkomsel IIMS 2019. Foto: Afid

NaikMotor – Hadir kedua kalinya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), Harley-Davidson (H-D) Motor Company membawa model power cruiser baru. Di Telkomsel IIMS 2019 Harley-Davidson FXDR 114 dihadirkan pabrikan asal Milwaukee itu sebagai keluarga baru Softail.

Harley-Davidson FXDR 114 benar-benar baru selain desainnya futuristik, rangka softail desain baru dan swingarm aluminium cetak. Seperti lompatan jauh ke masa depan, dalam sosok softail, sebab desainnya terinspirasi antara pesawat jet dan dragster. Dengan roda depan menjulur jauh ke depan, sudut rake 34 derajat, dan shockabsorber upside down. Shock belakang coil overshock.

Desain uniknya tampak pada intake berupa air scoop seperti pada jet. Sementara lampu utama bermodel cross, dan sein mungil boxy. Semua lampu sudah LED.

Sementara mesinnya menggunakan mesin terkuat di keluarga softail, Milwaukee Eight 114, kapasitas 1.868cc, V-Twin yang menghasilkan torsi 158 Nm.

FXDR 114 akan dipasarkan dengan harga Rp 685 juta off the road Jakarta. Selama Telkomsel IIMS 2019, H-D akan memberikan tambahan merchandise seharga Rp 10 juta untuk setiap pembelian unit H-D. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY