Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Vespa Sprint Notte Edisi Terbatas

0
213
Notte edisi terbatas
Piaggio Indonesia resmi luncurkan Vespa Sprint Notte Edisi Terbatas, Foto : Arib Tsany

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia (PI) resmi meluncurkan Vespa Sprint Notte edisi terbatas dengan tampilan warna serbahitam di Jakarta, Rabu (24/04/2019).

Setelah peluncuran generasi S-nya, kini PT Piaggio Indonesia (PI) menghadirkan sebuah produk edisi terbatas yakni Vespa Sprint Notte 150 ABS yang dibalur warna hitam eksklusif dan elegan.

Notte edisi terbatas

Sesuai dengan namanya edisi Vespa Notte itu tampil dalam serba hitam, mulai dari bodi, dasi, fender hingga cover knalpot termasuk spion dan pelek.

“Edisi Vespa Notte Edition ini merupakan perwujudan desain untuk melakukan perjalanan kota di malam hari. Sehingga edisi ini siap untuk memberikan pengalaman dan membuat berkesan pada saat berkendara malam di kota,” kata Marco Noto La Diega Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Mesin Vespa Sprint Notte 150 ABS berkapasitas 150cc satu silinder dengan tiga katup untuk menghasilkan tenaga 8,7 hp dan menuai torsi 12 Nm.

Peluncuran Vespa Notte yang hanya dibuat sebanyak 600 unit itu selanjutnya akan diperkenalkan kepada publik di ajang pameran otomotif Indonesia Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show 2019 (TIIMS) yang akan dihelat besok. (Tsany/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

*