Lucu Nih, Street Tracker Vox 125 Cuma Ada Satu

0
Street Tracker Vox 125
Street Tracker Vox 125 mirip Scrambler Ducati. Foto: istimewa

NaikMotor – Buat motoris hobi neo klasik motor penjelajah ini tidak perlu repot mengcustom. Street tracker Vox 125 sudah berwujud penjelajah dari pabriknya.

Hanya sayangnya, street tacker Vox 125 hanya didatangkan 1 unit saja oleh Klasik Honda, spesialis aksesori motor hobi. Seperti yang dinyatakan Tikky Permadi owner Klasik Honda, ”Ini memang kami masukkan sebagai motor hobi, buat penyuka model retro klasik penjelajah, hanya 1 unit saja.”

Penampilan Vox 125 itu sekilas mirip Scrambler Ducati. Dengan rangka tabung, dan subframe alumium tampak diekspose dan memanjang terintegrasi dengan rack, sedangkan shockabsorber belakang single side offset. Swingarmnya bermodel tabung ganda untuk tautan fender mininya.

Model sudah dibekali lampu depan membulat, dan tangki kacang kapasitas 13 liter, serta jok model klasik. Sementara stang model tinggi dan lebar seperti untuk dirtbike jadul. Dimensi penjelajah mini berobot 123 kg itu panjangnya 2.015 mm, lebar 770mm dan tinggi 1.085mm.

Tetapi perangkat lainnya moderen, seperti rem sudah cakram untuk kedua rodanya. Rem depannya dengan kaliper radial Suspensi depan upside down, starter elektrik, lampu LED, dan pelek 17″ aluminium serta panel meter digital.

Jika merunut situs alibaba, Vox 125 diproduksi oleh Zhejiang Riya Motorcycles, Tiongkok. Motor ditenagai mesin 4 langkah bersilinder tunggal kapasitas 125cc.

Sementara soal harga, Klasik Honda menawarkan Vox 125 seharga Rp22,5 juta, off the road. (Afid/nm)

Klasik Honda
CP 0812 884 9988

LEAVE A REPLY