Lambretta yang Masuk Indonesia Bukan Spakbor Bego!

0
295
Lambretta
Lambretta V125 dan V200 yang meluncur memakai spakbor terpisah dari bodi. Foto: Gilang

NaikMotor – Lambretta V125 dan V200 yang meluncur memakai spakbor terpisah dari bodi. Padahal di luar ada juga yang memakai spakbor yang menyatu bodi atau diam dan biasa disebut spakbor bego.

“Ada memang yang spakbor bego, tapi belum kita bawa. Ada rencana kita bawa, mungkin setelah ini. Karena kita tahu memang Lambretta terkenal dengan spakbornya diam ya,” kata Adrianus Donny, Marketing Manager PT Skuter Motor Indonesia (SMI).

Donny mengatakan pihaknya juga masih menimbang akan membawa varian V50 masuk ke Indonesia. Seperti diketahui V-Spesial Series sebetulnya punya tiga varian yakni V50, V125 dan V200.

Lambretta

“Untuk saat ini belum karena kita lihat pasar kita kebih banyak yang mencari cc besar jadi kita bawa yang V125 dan V200 dulu. Memang ke depan tidak menutup kemungkinan. Tapi kita masih pelajari dulu,” katanya.

Seperti diberitakan, Lambretta membawa dua produk andalannya V125 dan V125 dari Vietnam. Konsumen yang tertarik sudah bisa memesan keduanya dengan sistem pre order, unit akan dikirim ke rumah medio Agustus 2019.

Tipe V125 dibanderol Rp 44,5 juta on the road (OTR) Jakarta, punya 3 pilihan warna yakni hitam, putih dan merah. Sedangkan V200 dibanderol Rp 52,5 juta OTR Jakarta dengan pilihan warna orange, biru mint dan abu-abu.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*